#30MusicChallenge #Day30

Day 30 : A song that reminds you of yourself

Waaaaahhh akhirnya sampai juga di hari terakhir. Di hari terakhir ini, disuruh menyebutkan lagu yang mengingatkan ke diri sendiri, tantangan yang cukup sulit sih, soalnya gak banyak juga lagu yang pas.

Mungkin lagu yang cocok untuk tantangan kali ini adalah Konservatif ~ The Adams

Sejujurnya saya menikmati sebuah obrolan, walaupun lebih suka jadi pendengar sih. Mendengarkan orang bicara itu menarik, walaupun pada akhirnya saya cuma ngangguk-ngangguk, dan gak berkomentar apapun.

Konon kita tuh bisa tahu kepribadian orang dengan banyak cara, ada yang aktif, seperti ngobrol atau wawancara, ada yang pasif.. misalnya mendengarkan playlist lagu-lagunya. Akhirnya sampai juga ditantangan akhir. Ternyata beneran gak mudah lho nyari lagu-lagu kayak gini, kadang saya sendiri bingung, mau jawab apa.

Kalau tidak salah hanya ada 29 lagu yang bisa saya bagikan, soalnya satu tantangan saya gak nemu lagunya apa, dan 29 lagu ini, mungkin bisa nambah-nambah daftar lagu di playlist, ya lumayan lah.. kali aja ada yang disuka..

ya sudah, mungkin nanti ada tantangan selanjutnya, yang lebih,,,,, mudah tentunya,,, haha kalau mudah sih ngapain jadi tantangan ya gak?

 

5 thoughts on “#30MusicChallenge #Day30”

  1. Eh, wah. Keren. Aku suka nih challenge macem gini.
    Jadi ini sudah hari terakhir ya? Yang terakhir ini mau menceritakan pribadi yang konservatif? Hmm.
    Oya. Salam kenal 🙂

    Like

Komenin Atuh

