365

Berapa hari kita? satu? dua? ahh tidak.. ini hari ke 365, ya 365 hari penuh semejak aku memaksamu menjadi kekasihku, ya aku memaksa untuk masuk kedalam hatimu,

setelah ratusan hari kita lewati, apa yang kita miliki? banyak.. kita punya kenangan, kita menaruh setiap kenangan dimana-mana, disetiap sudut kota ini, disetiap senja yang pasti selalu datang, di setiap lirik musik yang aku simpan ditelepon genggamku. dirintik hujan yang membasahi kita, banyak.. banyak sekali..

hari ini 365 hari kita, dan kita tahu, ada luka yang mengganggu.. ini luka kita, dan kamu tahu, aku ingin menikmatinya, biarlah kita berjalan bersama luka, ntah apa yang terjadi nanti„ aku tak peduli, maaf….

Setiap peringatan, pasti diikuti dengan harap.. yah.. biarlah harapan itu kau simpan sendri, tak perlu kau ceritakan.. mungkin aku terlalu takut untuk mendengarnya„,

selamat 365 hari, cinta… kamu ingat? aku suka kamu, dan aku ingin menikmatimu.. itu saja….

Advertisements

Image Hosting.. errr.. ya pokoknya semacam upload-upload gambar gtulah :D

selamat malam semua.. 😀

ini judul panjang amat ya?? gapapalah.. judul pendek udah terlalu mainstream, 😀

sebetulnya ini cm iseng aja sih,, mencoba untuk memanfaatkan space hosting blog ini.. buset gde banget,, 200GB broo.. yang ke pake palingan cm 1 GBan..kan mubazir aja gtu.. dibayar tapi ga dipake #gamaurugiunite, jadi saya iseng bkin semacam image hosting gtu.,., mungkin mirip-mirip cdn kaskus.. haha klo kaskuser pasti kenal deh istilah itu, #kaskuserhore

klo mw coba klik aja http://image.dieka2501.web.id,

caranya tinggal upload gambar, dan harus gambar ya.. jangan yang lain-lain 😀

Tampilannya emang ga menarik 😀 saya emang males klo soal desain tampilan, lagian dibkin cm untuk dipake sendiri kok..ya tampilannya seadanya deh.

Kalo ga dipake sayang banget!!!

tapi klo yang butuh, ya pke aja sih.. 😀

 

Jualaaaaannnn….!!!!!

Malam permisah.. ketemu lagi dengan saya.. 😀 *jeng-jeng

OK.. jadi postingan kali ini.. sangat mengiklan.. iya donk.. kan udah kelihatan dari judulnya aja jualan..

ceritanya, saya lagi belajar untuk berbisnis.. heuehue.. ya biar ga bosen gtu, bergelut dengan kode-kode yang anehnya banget, jadi saya serius, belajar berjualan,  karena baru pertama kali.. eh ga denk.. sebenernya udah beberpa kali saya coba jualan.. ehmm sedikit bercerita ya 😀

pertama kali saya jualan, saya mencoba untuk berjualan kaos distro.. klo gsalah mereknya garsy apa gtu.. pkoknya itu deh.. dan hasilnya.. gagal 😀 hahaha kagak ada yang beli.,, haudehhh

yang kedua, saya coba untuk jualan sepatu, merk picanto.. mungkin karena kurang sabar aja kali ya? dan kurang promosi, jadi hasilnya sama ma yang ini,, nihil, gada yang beli.. yang nanya aja gaadda,, payah dah..

nah ini kali ketiganya nih.. yang ini ceritanya jualan kemeja cwe 😀 iyah.. KEMEJA CEWEK, harganya murah deh.. harga grosiran.. range harganya Rp. 58.000 – Rp. 110.000-anlah,, klo bli banyak, dapet diskon lagi.. minimal beli 3 biji aja.. udah kena diskon..

klo mw liat barangnya.. kira-kira seperti ini

Harga: Rp58.000
Harga Rp.113.000
Harga : Rp.113.000
Harga : Rp.78.000
Harga : Rp.68.000
harga: Rp. 58.000

ya.. untuk lebih lengkapnya sih bisa liat di http://toko.dieka2501.web.id atau klik aja tuh menu “Kemeja harga grosir”

untuk pemesanan, bisa langsung diweb itu, atau kirim email ke dieka.koes@gmail.com, ya jabarin aja pesen yang mana, berapa biji, tanya-tanya juga bisa lwat itu, bisa lewat YM ->> diek_koes, atau follow (ini yang paling penting) @dieka2501 😀

Semua harga belum termasuk ongkos kirim ya… 😀

Oke permirsah.. ditunggu pesanannya.. igt lho.. ada diskonnya..

 

NB: ketentuan diskon sebagai berikut :p

Untuk setiap pembelian 3 potong baju. DISKON Rp,3.000 /Item
Untuk setiap pembelian 6 potong baju. DISKON Rp,5.000 /Item
Untuk Setiap pembelian 12 potong baju atau lebih . DISKON Rp.12.000 /Item

DISKON INI BERLAKU SAMPAI 31 DESEMBER 2011