akhirnya…

malam, sepi dan sendirian.. kadang itu yang membuat mood sayah yah,, sayah,, saya pke h.. kenapa pke h karena sayah orang  sunda,, heheheheh lanjut.. membuat saya mempunyai mood untuk menulis.. ehmm.. tampaknya sayah lebih suka sendiri.. ehmm tapi malam ini sayah tidak ingin menulis tentang ituh.. tidak untuk untuk sendiri.. sayah bukan yang dulu… heu..

ehm.. puasa ramadhan tahun ini memang berbeda.. ya berbeda dari yang ramadhan yang lain… mudah2an dari segi amal juga beda yah.. lebih baik gtuh.. hehehe tapi bukan itu.. tapi… ehmm.. saya bukan seorang mahasiswa lagih.. yah.. saya sudah tamat… selesai…  setelah menyelesaikan skripsi saya, saya dinyatakan lulus.. lulus dari universitas yang aneh ituh.. hah.. iyah.. univ yang aneh memang.. tapi sudah lah..

walaupun dengan nilai yang.. yaahh… pas-pasan kali yah.. tapi yahh.. ternyata tidak mudah untuk menyandang gelar sarjana.. untuk skripsi saja sulitnya bukan main.. dari awal proses mengajuan proposal, lalu sidang proposal, lanjut tahap bimbingan (yang ternyata lebih membuat saya stressss), seminar, lalu sidang.. saya lewati dengan susah payah.. seperti masuk lubang jarum… heuu..

beruntung saya mendapat pembimbing yang luar biasa baik… yah… saya pantas menyebutnya luar biasa.. karena memang tidak biasa.. walaupun setiap bimbingan.. yah.. hampir setiap bimbingan.. selalu saja dimarahin.. kurang ini lah.. kurang itu lah.. tapi sebetulnya sangat meringankan… asal mau berusaha.. pasti lancar… heuu.. terima kasih ya pakk… heheheheh

ehmm terus terang awalnya tidak terlalu bangga akan gelar sarjana yang akan saya raih.. S.Kom iaaakkkk S apa?? skom?? s-kompor?? 😀 heheh tapi ternyata mendapatnya itu tidak mudah… saya harus mengeluarkan seluruh kemampuan yang tidak terlalu banyak ini,, ehmm.. saya memang bukan mahasiswa dewa yang dapat menguasai seluruh matakuliah.. hehe.. 6 bulan saya berjuang dan akhirnya saya mendapatkan gelar ituh.. hehehe… ahh.. sekarang saya mengerti.. kenapa orang-orang rasa bangga sekali apabila menyadang gelar sarjana… sampai-sampai membuat tulisan terima kasih.. terima kasih untuk si inih.. terima kasih untuk si ituh.. heheh

ehmm mungkin saya juga perlu membuat ucapan itu,,, karena mereka membuat saya selalu bersemangat untuk membuat sebuah skripsi walaupun sayah sudah depresii… heheh ok kita mulaii oia..

1. untuk yang pertama.. saya ingin mengucapkan terima kasih kepada… komputerku sayaaangg.. iyah.. komputer tua dengan CPU dual core, yang mainboardnya udah rusak.. sering ngehang.. mati sendiri tapi masih rela di jelali sekian banyak data dan masih idup ampe sekarang (ajaibbbb!).. dipaksa berpikir cepat.. di ajak begadang ampe pagi… demi mengejar deadline.. bener2 jasamu tiada tara,,, 😀

2. laptop mama.. yah.. laptop yang selalu menemaniku dimarahin saat bimbingan, saat seminar, mempresentasikan hasil kerjaku.. saat sidang.. walaupun kita di ledekin karena pke wenduzzz ilegal.. ihihi.. mudah2an gada polisi dan gada yang manggil polisi.. terima kasih udah memenin disaat2 sulit..

3. hape modemku.. ahh.. walaupun kamu dipake klo bimbingan ajah.. untuk demo program dan selalu dikomplain karena koneksinya lambat.. arghh itu mah providernya ajah yang lelet.. padahal kan sudah 3g.. hehe, ternyata hape ini 1 tipe ma hapenya pembimbing.. jiaahhh…. hehehehe

4. eka… heuu… ahh… makasih yah… kmu udah menyemangatiku dari jauh.. seseorang yang paling mudah dihubungi ketika dibutuhkan.. ketika rasa tertekan itu datang….  pengusir rasa jenuh yang paling efektip.. heheeh kita memang jauh.. tapi hati kita g jauh kan?? hehehe

5. teman sd yang muncul beberapa bulan sebelum saya menyiapkan skripsi.. ahh… kalian menjadi… ehmmm apa istilahnya.. heuu.. pengingat.. ahh ntah lah.. yang pasti.. saya selalu mengingat momen2 yang sedikit saya ingat dari kalian.. yah.. saat depresi.. saat2 itu menjadi lebih menyenangkan.. membuat pikiran saya fresh.. seperti tombol F5 yang di tekan.. 😀

6. teman-teman 1 pembimbing.. ahh.. kalian adalah pnyemangat, penenang, dan teman berjuang… walaupun awalnya tidak saling kenal… haha.. senang bertemu dengan kalian..

6. teman-teman W3C kaskus… yah.. teman-teman yang gilaaa.. yang memberi ruang untuk nge-junk.. sebebas-bebasnya ngejunk… yang membuat saya tertawa padahal lagi stresss.. dengan kejang-kejang kalian yang kadang diluar nalar sayah… aduh.. di dunia ini ternyata ada orang macam kalian… tapi sekaligus guru.. tempat bertanya tentang aplikasi yang saya buat.. saya banyak belajar dari mastah-mastah disana 😀

ehmm sapa lagi yah?? hehehe waahhh udah ah.. udah malam 😀

Kenapa Persahabatan Bisa Putus?

haaaa… iseng-iseng nulis sebelum buka.. setengah jam lagih hufttt masih lama 😀

jadi ceritanya saya sedang bosan.. jadi iseng-iseng buka-buka email yang udah lamaaaaa banget.. eh nemu yang ginian.. pengirimnya seorang teman blogger yang sekarang udah jadi ibu.. iyah.. dy sudah menjadi ibu… heuu.. sayangnya dy udah g aktip lagi nulis… jadi isi emailnya menjelaskan kenapa persahabatan bisa putus… 😀 isinya kyk gini. di simak deh

Kenapa Persahabatan Bisa Putus …?
Karena Kadang kita sama-sama Berpikir
: “Ah.. mungkin dia lagi sibuk..”
Akhirnya Ga Jadi Ditelepon…terkadang , kita berfikir takut mengganggu.
lama-kelamaan ..,
Jadi Cuek. ..,
Akhirnya Muncul Pemikiran : Ngapain Sich Gw yang Hubungi dia Duluan….
Kalau sudah begini, Cinta kasih dalam Persahabatan itu Sudah Berkurang. .
Alhasil Tidak ada lagi hubungan . ..,
Aku tidak mau menjadi orang seperti yang tadi …
Aku mengirimkan email ini,
sebagai penggantiku , ngucapin..
salam buat teman- teman semua..,
dimanapun kita berada, kita tetap saling menyayangi…
*wHen Something happens to You, Good or bad, CoNsider what  it means. There’s a purpose to Life’s events, to teach You, how to Laugh More or not to Cry too haRd*

Kenapa Persahabatan Bisa Putus …?

Karena Kadang kita sama-sama Berpikir: “Ah.. mungkin dia lagi sibuk..”

Akhirnya Ga Jadi Ditelepon…terkadang , kita berfikir takut mengganggu.
lama-kelamaan ..,

Jadi Cuek. ..,

Akhirnya Muncul Pemikiran : Ngapain Sich Gw yang Hubungi dia Duluan….
Kalau sudah begini, Cinta kasih dalam Persahabatan itu Sudah Berkurang. .
Alhasil Tidak ada lagi hubungan . ..,

Aku tidak mau menjadi orang seperti yang tadi …
Aku mengirimkan email ini,
sebagai penggantiku , ngucapin..
salam buat teman- teman semua..,
dimanapun kita berada, kita tetap saling menyayangi…
*wHen Something happens to You, Good or bad, CoNsider what  it means. There’s a purpose to Life’s events, to teach You, how to Laugh More or not to Cry too haRd*


haaaaa….. sedih bacanya.. semua memang harus berubah.. bahkan ketika kita tidak ingin berubah.. kita tidak bisa menhindari perubahan…ehmm..

tidak mempunyai judul

hahah.. kenapa ya ga ada judul.. kadang saya terlalu malas untuk memikirkan hal-hal yang kecil  seperti itu… ahh bukan kecill.. tapi sepele.. yah.. memberi judul di postingankan hal yang sepele… padahal banyak pilihan untuk ituh..

bisa saja dikasih judul… ehhmm… akhir dari perjuangan.. atau akhirnya.. atau seperti yang lain.. yang agak puitis… hampa.. atau terlalu indah atau dilema eh emang itu puitis ya? 😀

jadi apa yang akan ditulis kali ini.. aarggh.. klo ga punya ide ya nulis.. cm nyampah.. hehehe :p tapi menulis memang mengasikan.. apalgi klo nulis skripsi ampe mabok tah nulis.. kejang-kejang… heheheheh

katanya nulis tuh mencirikan cara berikir kita.. hah.. kata sapa??? seenggaknya itu kata saya?? heheh sok bkin teori.. hehe tapi sepertinya bener.. klo kita mau tau bagaimana cara berpikir seseorang.. bahkan sifat kita bisa lihat dari apa yang ditulis..

ehmm klo gtu.. dari tadi saya menulis g jelas gini, berati saya adalah orang yang g jelas.. hahaha.. sialll

ehmm.. sebetulnya ini cm iseng.. 😀 iseng lagi.. dari kepusingan membuat dan lain2 dari skripsi.. iyah.. skripsinya kan udah dianggap beres jadi sekarang yang lain2nya.. hehhe

ehhmmm… g kerasa.. menuntut ilmu dilembaga formal akhirnya nyampe juga setinggi ini.. padahal dulu.. rasanya g mikir ampe setinggi ini.. dulu??? iyah.. waktu SD.. alaaahhh waktu SD.. yang ada juga mikir gmana biar dpet kaleci yang banyak… hehehee,,,

ehhmm… SD.. g bnyak yang saya ingat waktu SD,, iyah,, karena karena saya tidak terlalu bisa mengingat hal2 detail.. padahal di SD tuh.. paling lama.. 6 tahun.. tapi jujur sepertinya saya  g pernah kenal dengan smua temen sekelas.. heheh parahhh… atau mungkin cm tau wktu itu ajah.. hehe.. tapi di emang disana masa2 menyenangkan.. yahh.. sangat menyenangkan… 😀

klo orang nulis diblog.. ko kyknya gampang bgt yah,, ampe kebawah gtu… mungkin ada 1000 kata lah klo saya yang nulis paling 300 kata..:D trus kenapa?? masalah?? hehehe.. yeahh..

gila… parah bener ya ni tulisan.. sebernernya mw critain apa coba?? muter2 g jelas.. kira2 ada yang komen g ya?? trus komennya apa?? bisa g ya komennya gini.. “wah blognya keren.. tulisannya bagus sekali… bener2 inspiratip… ntar2 aq belajar nulis ma kmu ya… keren-keren” hehehehe streess… bodo ah.. blog2 saya.. yang nulis… ini pikiranku.. semua ini ada dipikiran ku.. yahh.. seenggaknya saya selalu merasa unik gada lagi yang kayak sayah.. *di timpukin bata*  hihiih

ehmm.. mungkin sebagian akan menilai saya gila??? alaahhh yang gila tuh yang nilai.. nilai tuh gada gila.. adanya 1-10.. gtu.. hehehe ngaco..  udah ah… ni mah cm biar blognya g terlalu sepi.. soalnya domainnya beli sih.. pke duit lagi.. cb pke daon.. saya bagiin ke yang baca.. hehehe