corat-coret tengah malam

huaahhhh… udah lama g nyoret2 disni.. 😀 kasian juga ni di anggurin.. abisna yang punyanya lagi sibuk skripsi.. hhehe.. kelamaan dibiarin juga g bgs..

jadi tengah malam gini enaknya nulis apa ya? ehmm bikin skripsi tuh capek parah.. berhubung skripsinya ada dua bagian 1 dokumentasi satunya lagi aplikasi, jadi berasa banyak banget..

apalagi yang ngerjain sendiri.. dikejar waktu pula.. belum lagi kalo bimbingan suka dimarahin.. aduuhhh  kerasa pisan capek.. ni juga seberna cuma iseng nulis2.,  heuu oia klo mw liat aplikasinya langsung masuk aja

ke http://www.biobses-online.com hehehe :p walaupun hasilnya bener2 amatiran ya lumayan lah jadi.. hahaha

malam-malam denger lagu-lagu yang udah lama-lama rasanya ingatan lompat-lompat (ha-ha :p )… emang sejak kapan ingatan bisa lompat 😀

ingatan yang mungkin udah tenggelam.. atau mungkin tiba-tiba keinget hal-hal yang kadang g penting.. hehe lucu.. ingatan pindah-pindah kesana kemari.. ke hari kemaren., seminggu yang lalu, stahun, waktu SD.. balik lagi ke 2 tahun yang lalu.. lompat ke jaman SMA… heuu mungkin musik emang punya kemampuan hipnotis yang bisa membuat orang ( atau mungkin juga cm saya saja 😀 ) mengingat hal-hal yang udah lalu… heuu..

oia.. saat ini cm ada 6 lagu diplaylist di putar berulang2… ampe bisa apal liriknya.. hahaha

ke enam lagu itu adalah

1.radio head – creep

2. padi-begitu indah

3. bic runga-sway

4. the cure – love song

5. vertical horizon- Best i ever had

6. padi-hitam

haha.. lagu lama smua kan?? hehe tapi masih asik di telinga.. malah lebih enak jadi lagu2 sekarang.. 😀 klo yang mw dengerin juga. klik aja linknya.. direct donlot ko..

ehmm.. tengah  gini ternyata masih ada yang bangun… sms nanyain SSL gratisan.. ehehe ada-ada ajah..

udah malam.. udah ah.. iseng-iseng g pentingnya.. hahha..