Jualan Selanjutnya

Malam minggu semuaaaa haha… mau sombong dulu ah… baru pulang malmingan ni saya… tapi pulang malmingan rada horor juga, soalnya kejebak hujan gede banget, ampe jalan aja ga kelihatan, mana sendirian (ceritanya abis nganterin pulang) dan ada beberapa pohon yang tumbang dijalan, untunglah saya masih dikasih keselamatan, dan bisa update blog paporit kalian ini ๐Ÿ™‚

Nah cerita kali ini adalah apa yang saya jual selanjutnya, pada cerita sebelum sebelumnya, saya sudah bercerita soal jualanย tapi yang itu kok rasanya sepi banget, mungkin saya kurang promosi atau gimana, ntahlah saya belum menemukan jawabannya :mrgreen: dengan pemikiran dan semangat juang yang tinggi, akhirnya saya memutuskan untuk jualan didunia nyata ๐Ÿ˜€

Tapi sebelum membuka usaha saya harus mempertimbangkan apa yang saya jual dan berapa modalnya, dan kira-kira dipasarkan kemana, setelah bertapa dikamar, sambil dengerin lagu-lagu kenangan, maka terciptalah beberapa alternative

1. Bisnis Jual-Beli Perusahaan

Perkiraan Modal : 1 triluin rupiah

Pasar : Para pengusaha

Ini ide paling dasyat yang pernah saya pikirkan, jadi saya akan membeli sebuah perusahaan yang hampir bangkrut, lalu memecah departemennya jadi perusahaan-perusahaan kecil, dan dijual lagi dengan harga tinggi… walaupun lakunya ga banyak tapi coba bayangkan kalo saya sukses menjual 1 perusahaan saja, angka nol di rekening saya pasti bertambah dengan cepat, saya bisa jadi kaya medadak, ga usah pusing-pusing ngirit makan siang, pokoknya saya pasti jadi kaya ๐Ÿ™‚ tapi kendalanya, DARI MANA SAYA DAPAT DUIT SATU TRILIUN RUPIAH?!!!!! makan siang aja masih diirit-irit ๐Ÿ˜

2. Buka toko kemeja cewek

Perkiraan modal : 20 juta rupiah

pasar : cewek-cewek yang merasa bosan dengan baju-baju yang ada dilemarinya, cowok-cowok ย berpacar, yang pacarnya merasa sudah bosan dengan baju-baju yang ada dilemarinya ๐Ÿ˜

nah sebenernya bisnis ini udah jalan, tapi masih sistem dropship, klo mau liat-liat katalognya, silahkan klik link yang diatas, “kemeja harga grosir” bagus-bagus kok barangnya.. percayalah ๐Ÿ™‚ saya pikir-pikir kyknya lingkungan saya ga cocok dengan dengan bisnis ini, kebanyakam ibu rumah tangga (IRT), dan IRT ga butuh kemeja, untuk nyuci, nyetrika, masak dan ngurus anak, butuhnya daster, kira-kira kenapa ya, harus daster,, ehmmm,, mungkin biar suaminya gampang kali ๐Ÿ˜€ heuheue gampang apa???

3. Jualan keripik pedes

Perkiraan modal : 300 ribu rupiah

Pasar : semua orang yang suka keripik pedes :mrgreen:

Terinpirasi dari keripik ma-ma itu, saya pun berpikir untuk mengikuti jejaknya, ya kayaknya lebih mudah semua orang suka keripik pedes, yayaya.. ini lah usaha yang cocok untuk saya, jualan keripik pedes ๐Ÿ˜€ eh tapi masalahnya saya ga bisa jualan heuhuhe… solusinya ya.. cari orang yang mau ngejualin, ya dan sekarang usaha ini telah jalan, perlahan tapi pasti.

Nah kira-kira yang baca minat ga ma keripik pedes? mau jadi reseller? atau mau beli untuk konsumsi sendri? silahkan pesen, harga pasti jauh lebih murah dari keripik bermerk itu, tapi rasanya ga kalah, anda berminat? silahkan klik lapak kaskus saya

disana ada penjelasan lebih lanjut.. silahkan!!!

 

Advertisements

Saya? sapa??!

Ntah ada angin apa saya ngeklik link yang bertuliskan “About”, dan saya tersenyum sendiri,,, ๐Ÿ˜€

Gatau kenapa selalu ada hal yang membuat saya sulit untuk mendeskripsikan diri saya sendiri, mulai ababil nih, atau jangan-jangan saya belum menemukan jati diri saya yang sesungguhnya ย :mrgreen:, jadi sapa saya? Terbuat dari apa saya? apa saya masih punya hubungan darah dengan ultraman?? ahh ini sangat membingungkan… ๐Ÿ˜

Seperti kebanyakan blogger.. ciee… jadi saya blogger gtu ya? haha.. gatau lah.. tapi setiap saya blogWalking, dan mencari halaman “about” atau semacamnya yang isinya mendeskripsikan si penulis, sering kali berpikir “kok bisa yah, deskripsiin segitu kerennya..” lalu saya?? ahhh… *klik link about* ๐Ÿ˜

Oke.. dari pada saya penasaran sendiri, masa sih ga bisa deskripsiin diri sendiri..

Terlahir sebagai makhluk yang dinamakan manusia, berjenis kelamin pria, terindikasi berkepribadian introvert, yup sebagai mana kita ketahui seorang introvert lebih suka menyendiri, heu.. pokoknya gtu deh.. eh saya pernah nulis soal introvert, silahkan baca ๐Ÿ˜€ selain itu sih, apa ya? pekerjaan saya? emang penting ya untuk diceritakan, ahh cuma karyawan biasa, tidak ada yang spesial,

Nah kan, ketika saya nulis ini, tiba-tiba kepikiran, emang sapa yang peduli ย huahahahhaha… menyebalkan, sepertinya saya perlu waktu khusus untuk mendeskripsikan diri saya sendiri, atau.. sebetul saya itu punya masalah dengan kepercayaan diri ya? atau.. ya itu.. masih ababil.. eeaaa kakak aquwh khan masih muda ๐Ÿ™‚

apa lagi yah,, ah sudahlah,,,

 

WHO I AM? I AM… SPIDERMAN *pake topeng* *lompat bangunan*