Malang trip part 2

8:47 di kota Malang, tanggal 30 bulan Mei 2014. Alhirnya tiba waktunya untuk saya pulang, bis dijadwalkan berangkat jam 10 jadi saya punya waktu untuk sedikit menulis.
Untuk ke Malang saya memutuskan untuk memakai bis, selain Karena bis adalah moda transportasi yang membuat saya bisa menikmati perjalanan, sebetulnya saya bisa pakai kereta tapi saya ga memu kereta kelas ekonomi, adanya kelas eksekutif dan harganya mahal banget, naik pesawat juga bisa tapi tahu kan saya agak takut naik pesawat heu.
Saya berangkat naik kramat djati harga tiketnya Rp.180.000, pulangnya juga pake kramat djati tapi harganya Rp. 250.000, kenapa berangkatnya lebih murah karena saya memesan tiket secara online, jadi dapat diskon 25%, pesen tiket pulangnya juga sih, tapi ga dapat diskon heuheu.
Sebetulnya saya punya pengalaman baik dengan kramat djati, tapi sesaat sebelum berangkat terjadi letupan yang cukup keras, ntah apa itu, tapi yang pasti itu membuat sistem suspensi dan rem angin tidak bekerja, hasilnya bisnya tidak nyamam, suspensi keras, dan pengereman menghasilkan bau, jadi berasa naik bis ekonomi.
Walaupun dengan keadaan bis yang seperti itu saya berusaha untuk menikmati perjalanan toh seat dipinggir saya kosong, tapi itu berakhir ketika di daerah pekalongan atau ntahlah apa nama daerahnya kalo ga salah habis cirebon, bis menaikan penumpang (apa itu legal?), dari sini saya tidak sendiri lagi, dan yang lebih sialnya penumpang ini mabok….. Euuuuhhh.. Dan lebih sialnya ransel saya kena muntahannya.. What the……
Singkat cerita saya sampai di kota Malang dengan ransel yang terkena muntahan tapi sebelumnya saya bersihkan dengan tisu dan air jadi ya sedikit berkurang, walaupun masih ada sedikit bekas muntahannya.. Sial! Saya nyari sarapan dan cari hotel ternyata ga jauh dari tempat saya berhenti
Nama hotelnya Hotel Megawati, saya pesan kamar untuk satu orang harganya Rp. 120.000, saya pesan untuk 2 malam, dan bagaimana keadaannya tidak terlalu bagus, sedikit menyebalkan saya tidak ini menceritakannya.
Baiklah sepertinya saya harus berangkat ke pool, mungkin nanti saya akan lanjutkan… Mungkin.

image

Advertisements

Malang trip

Haluuuuu… Sebagai mana kita tahu akhir Mei adalah minggu yang bikin males, sehari libur, sehari nggak, maksudnya belang-belang gitu deh, melihat keadaan itu sebagai pekerja bagusnya mengajukan cuti, tapi kantor saya memilih untuk libur.. Hahah keren :mrgreen:
Jadi kesempatan libur ini saya manfaatkan untuk ngetrip, dan kali ini kota malang jadi pilihan, kenapa malang? Gatau pengen aja pokoknya.
Nah FYI saya menulis ini di depan balaikota malang, maksudnya depan gedung balaikota itu ada taman, nah aku diem di situ, dan batere hapelu tinggal 29% jadi ceritanya kita lanjutkan nanti… See yaaa
.

image