everthing gonna be ok!!!!!!!!

sendirian, melawati btas, dan tak ada cahaya, adalah keadaan yang sempurna untuk menyerah.. Menyerah dari apa yang sudah d perjuangkan selama ini, menyerah dari apa yg menjadi harapan.. Tapi menyerah bukan lah jawaban walaupun trkadang hrus menjadi jalan..
Ini berat.. Yah.. Kdang trasa trlalu berat.. Berat untuk brtahan dari keadaan..

Aahh.. Saya cm lelah..

ini asli tulisan saya..ย http://www.facebook.com/note.php?note_id=476605708083

saya tulis setahun yang lalu.. tepat bulan agustus…

ehmm kadang kita menghadapi situasi yang membuat kita, sdih.. ahh lebih dari itu.. mungkin lebih tepatnya frustasi.. ehmm ya klo mw lebay sih.. sebut saja seperti ย itu.. keadaan dimana kita merasa tidak ada jalan lain selain menyerah…

heuu.. tapi malam ini saya tidak ingin menyerah.. seharusnya masih banyak jalan.. hanya saja belum menemukannya..

kondisi yang aneh.. bener2 aneh.. cukup aneh untuk membuat saya berpikir…

ehmmm yah,, tidak pernah ada keadaan yang salah,,, yang salah adalah bagaimana kita menyikapi sebuah keadaan…

everything gonna be ok… begitu katanya…

Salam Pramuka!!!!

ya… hari ni tanggal 14 Agustus.. dan biasanya *Kok biasanya sih ๐Ÿ˜€ * diperingati sebagai hari pramuka…horeeeeee,,,, #bersorak #penting

Jadi sebetulnya saya gatau apa2 lho soal pramuka *Bangga Sangat!!!* dulu waktu SD ga pernah ikutan kyk gini.. paling waktu smp aja, itu pun ga bener.. males rasanya latihan baris berbaris ๐Ÿ˜€

nah dikarenakan jarang latihan kalo di ajarin tentang persandi-sandian.. semacam sandi morse, semapur, sandi rumput, sandi borobudur, sandi prambanan, sandi mendut (iya, itu candi) atau diajarin tentang simpul tali gtu, kyk simpul mati, simpul kupu-kupu, dan lainnya ย otomatis saya ga datang, dan itu artinya saya ga bisa lho.. hahahaha *berasa keren sendiri*

Terus ngapain kalo gatau apa-apa terus sok-sok-an nulis soal pramuka??!!!!!!!!!!!!!!

ya untuk gaya2an aja sih… yang penting tuh gaya,, ya pura2nya mengikuti tren masa kini ย *emang pramuka tren ya? * lagian momennya pas banget ma hari pramuka, jadi ya nulis tentang pramuka donk…

Maksa banget sih!!!!!

Jadi orang kadang harus maksa.. biar bisa bertahan hidup… coba kamu klo lagi dijalan ga punya duit, jauh dari rumah.. dan dalam keadaan lapar.. kalo sudah biasa jadi orang yang suka maksa, ya tinggal paksa aja untuk beliin kita makan, sukur-sukur bisa maksa orang untuk beliin kita baju baru, celana baru, mobil baru, rumah baru, dan dicariin pacaa….. ok yang itu g usah dilanjutin ๐Ÿ˜€

HAaaaaaaa tulisan geje ginih… hancurkan blog ini!!!!!!

biarin donk.. kan saya yang blog.. pokoknya dihari pramuka ini.. saya ingin mengucapkan salam pramuka, salam olahraga, salam ma spg… ๐Ÿ˜€

#dadahdadah #penting #minumobat #tidur

tulis aja tulis..

ahhhh… ni hampir jam 12 malam.. 11:59 tepatnya.. bentar lagi jam 12 deh pokoknya… dan saya masih aja didepan kompi.. ga jelas.. bneran ga jelas..

ehmm.. saya baru ngabisin susu segelas.. katanya minum susu bkin tambah rileks.. dan gampang tidur.. hehee… ย ehmm nulis apa ya? ntahlah.. ga ada tujuan juga..

tue Aug 9, 12:12 AM desire, begitu kata panel bar kompi.. ehmm… hari ni harus sahur, tapi masih aja blm tidur.. malah nulis2 ga jelas gini…

apakah ini tanda2 galau? halaaaahhh apa coba,, galau.. udah ah.. tulisan iseng ini ga usah dibaca *emang sapa yang mw baca? :mrgreen: *

ganjaganganja

sebelumnyaaaaa….. mari kita simak yang satu inih,,,,,

aim gonna smoke’a da gonja antil ai go blaainnddd…

y know ai smoke’a da gonja all da taiimmm…

smoke’a da gonjaa when aim with maaa freeennn…

we gonna smoke’a de gonja until de peryy enddd

hahahaha…. klo yang belum tau ini lagu apa, ni lagunya bob marley, ganja gun.. coba deh dengerin…

http://beemp3.com/download.php?file=9038354&song=ganja+song

tinggal donlot tuh ๐Ÿ˜€

beneran deh.. ini lagu “stuck in my head” banget untuk beberapa hari ni.. lagunya santai-santai mabok gtu, dan cara bob marley ngucapin setiap katanya itu.. gila.. nempel banget dikepala saya.. hahahah ๐Ÿ˜€

oke.. sedikit kita ngomongin ganja.. atau yang biasa dikenal dengan cimeng, mariyuana, atau bahasa kerennya Cannabis sativa L.. *ehh kok mirip nama padi ya? sativa,, bener ga sih* ni tumbuhan ilegal di negara ni, dy bkin mabok, bkin bego juga beneran.. klo ga percaya googling ajah ๐Ÿ˜€ tapi anehnya bob marley ga bego ya? dy tetep bisa nyiptain lagu tuh ๐Ÿ˜€

Dibalik pengaruh buruk di gonja inih.. sebetulnya dy mempunya manfaat yang cukup besar lho dalam dunia medis ataupun industri, sifat ni tumbuhan (sebenernya zat yang terkandung didalamnya) itu bersifat analgesik, atau penahan rasa skit, jadi kalo anda-anda ni,,, lagi skit.. mending makan ganja aja.. biar sakitny ilang.. GA DENKKKKK…. BECANDAAAA… jangan coba2 deh, soalnya kudu pke takaran yang pas juga ๐Ÿ˜€ ย gila.. bisa2 ni blog dibanned lagi ma pak tif, ngajarin yang ga bener :lol:, dan yang saya baca dari berbagai sumber.. #eeaa,,, ini tanaman obat kanker juga lho. Selain itu.. serat ganja ini, serat no 1, alias yang terbaik untuk dibuat untuk bahan tekstil, keren juga ya? ๐Ÿ˜€

sebenernya ni tanaman lebih banyak manfaatnya dari pada tembakau yang dijadikan rokok, tapi malah rokok yang dibkin legal, sedangkan ganja ni masih ilegal.. jadi jangan coba2 nanam pohon ganja didepan rumah, atau ngisep ganja sebagai pengganti tembakau, karena itu bikin anda… masuk penjara.. jangan deh.. padahal kalo dipikir yah.. ganja emang bkin mabok, alkohol juga sama kok.. tapi minuman beralkohol malah dijual bebas, harusnya dilarang juga ya? atau pemakaiannya dibatasi..

hahaha udah ah… ngomongin ganjanya.. saya mw dengerin lagunya lagi,,,

yoo ma freeennn… dont smoke’aaaa