Sarapan

Pagi hari, Dia duduk di meja kecil untuk menikmati sarapannya, dua lembar roti tawar yang dioles selai, dan segelas susu hangat, cukup untuk mengusir rasa dingin suasana pagi itu.
Mulutnya sibuk menguyah makanan, sesekali meneguk susu, tapi pikirannya melanyang jauh ke suatu tempat dimana senja ntah sedang apa.. Senja.. di pikirannya hanya ada Senja.. Senja.. dan Senja.. ntah mau sampai kapan.

Tentang C

Cinta adalah lipatan-lipatan senja yang disisipi cerita dan kenangan akan sebuah cerita.

Cinta adalah butiran-butiran pasir yang tercetak langkah-langkah, dari sebuah perjalanan.

Cinta adalah sebuah senyuman paling indah, ketika dia menatapmu.

Cinta adalah gombalan-gombalan klise yang dibalas dengan senyuman dan kata-kata “Kamu tuh gombal ya?”

Cinta adalah tempat ternyaman di sebuah sudut bernama hati.

Cinta adalah tawa-tawa kecil di sela-sela percakapan tentang apa saja.

Cinta adalah menikmati tatap dan senyumnya sembari tetap menjaga jarak.

Cinta adalah kegoisan, kesombongan, dan ketikdaktahuan diri, untuk menguasai hati yang lain.

Cinta adalah menikmati rindu yang selalu mengiris.

Cinta adalah rasa ingin memiliki, tapi tidak ingin mengekang.

Cinta adalah dorongan, tarikan, dan paksaan untuk bangkit ketika terjatuh.

Cinta adalah kecupan-kecupan kecil ketika tak ada kata, saat beradu tatap.

Cinta adalah harapan-harapan kosong yang terus diisi dengan kepura-puraan, agar tetap bisa hidup.

Cinta adalah menikmati setiap detik pertemuan, sebelum kita sadar, ada perubahan di antara kita.

Menertawakan Orang Bodoh

Seberapa sering kamu menertawakan jawaban salah seseorang, lalu merasa lebih pintar? Kadang kita lupa, sebetulnya yang kita tertawakan bukanlah orang bodoh, mereka hanya tidak tahu. Rasanya tidak adil menertawakan ketidaktahuan seseorang. Rasanya mengesalkan ketika kita tidak tahu, lalu ditertawakan di depan muka sendiri, itu sama saja dengan penghinaan. Padahal semua dari kita, pernah berada di posisi tidak tahu apapun….

Catatan siang, ketika Kota Yogyakarta, sedang panas.

Mentari Pagi

Setelah ratusan sore tanpa senja, Dia masih berjalan di setapak yang sama, dengan ingatan yang sama, memori yang sama, semua hampir sama, kecuali pada suatu hari Dia bertemu yang lain. “Mentari Pagi” katanya ketika Dia menanyakan nama seseorang yang lain itu. Mentari Pagi.. Akhirnya ada yang mampu mengalihkan perhatiannya dari Senja yang sudah pergi ntah kemana. Senyumnya mengembang lagi, Dia yang pemurung lambat laun berubah, ada setitik cahaya di matanya, mata yang telah lama kehilangan sinarnya itu, akhirnya terang lagi..

Semakin lama, dia semakin dekat dengan Mentari Pagi, obrolan-obrolan kecil yang biasa terjadi bersama senja akhirnya terjadi lagi, hangat seperti biasa… dan senyumnya, tatap matanya…. sangat mirip dengan Senja.. begitu pikirnya,, pantas ada sesuatu yang tidak asing dalam dirinya, dalam diri Mentari Pagi,,, ada sebagian Senja di dalam Mentari Pagi,,,

Suatu hari yang lain Dia berjalan sendiri di setapak yang sama, tanpa Mentari Pagi.. “Dia bukan Senja..” Dia berkata dalam hati.

Lirik Lirik Lagu

Jika memang dirimulah tulang rusukku, kau akan kembali pada tubuh ini, ku akan tua dan mati dalam pelukmu.

Last Child Ft giselle ~ Seluruh Nafas Ini

I don’t know why we do it like this, oh so strange, hangi’n out everyday to reach the end

Pure Saturday ~ Pathetic Wallz

Hanya ada sedikit bintang malam ini, mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya.

Payung Tedung ~ Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

Sungguh bicara dengan mu, tentang segala hal yang bukan tentang kita, selalu bisa, membuat semua lebih bersahaja.

Payung Teduh Ft Icha ~ Mari bercerita

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you’re down
To feel like you’ve been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one’s there to save you
No, you don’t know what it’s like
Welcome to my life

Welcome To My Life ~ Simple Plan

I don’t mean no harm
I just miss you on my arm
Wedding bells were just alarms
Caution tape around my heart

I Hate You, I Love You ~ Gnash Ft Olivia O’brian

Berjalannya Waktu

Semua akan berubah seiring waktu yang berjalan, meninggalkan ribuan senja di belakang, dan menjemput pagi yang akan selalu datang.

Sebenernya rencana pagi ini, lanjut kerja, karena kerjaanku keteteran, tapi tadi iseng main ke blognya Mbak drama yang gak lagi drama┬ádan…. Dia berubah, haha.. Mungkin ini blog yang paling lama saya baca, kalau gak salah dari 2011. Sedikit tentang blog ini, ini blog isinya tentang drama hidup yang gak pernah abis, tapi sekarang isinya udah mulai menjadi dewasa, lebih bijak, mungkin lebih tepatnya penuh hikmah hahahhaha.. saya gak percaya nulis itu untuk sebuah blog yang isinya drama-drama yang terkadang receh hahaha,, Ya ampun,, tapi emang keren sih :mrgreen:

Yah semua akan berubah seiring waktu yang berjalan, Saya pun berubah, minimal pindah tepatlah, Saya belum sempat bercerita kalau sekarang saya sudah pindah ke Yogyakarta, yang sebelumnya di Bandung. Sudah sebulan saya pindah kota, dan kenapa saya akhirnya pindah kota, sebetulnya ada cerita-cerita ntah… rasanya terlalu malas untuk saya ceritakan.. bisa dibilang konflik internal perusahaan.. jadi sudahlah..

Tahun pun berubah, tahun ini, pasti berbeda dengan tahun sebelumnya, ada ketakutan “kecil”, yang membayangin, seiring tahun berjalan. Ketika semua hal berubah, dan ada sisi dalam diri kamu, yang tidak pernah berubah, rasa takut itu pasti muncul, ketakutan yang wajar saya pikir.

Bagian yang paling sulit dari nulis adalah bagian penutup, saya pernah ditegur sama mbak-mbak drama itu, kalau cerita kok ngegantung mulu, gak enak bacanya.. tapi mungkin memang ada cerita yang tidak ingin saya akhiri.. hhaha #apasih

Jadi…… Kamu masih kangen aku gak? #WhatThe…