4 Maret Yang ke 31

31 kali saya nyampe di 4 Maret ini, gila.. 31 meeen… itu angka yang banyak, yang harusnya cukup untuk menjadi dewasa, penuh pengalaman, penuh cerita.. eh gak penuh-penuh amat sih, tapi yang pasti banyak lah..

Semua orang perlu satu hari untuk jadi hari renungan selama satu tahu kebelakang, dan untukku hari ini.

Jadi… Ada apa di angka 30 kemaren? Hemmm… Kyaknya gak banyak perubahan, masih gitu2 aja, kayaknya setahun kebelakang ini fokusnya malah ke investasi, belajar investasi lebih tepatnya. Yang lainnya? Hemmm bahasa jawa saya juga masih gak terlalu bagus, walaupun beberapa kata udah mulai ngerti, bahkan untuk menuliskan apa yang telah terjadi di setahun ke belakang aja bingung.. Tapi ya udahlah, intinya tidak ada perubahan yang besar di setahun kebelakang.

Ya sudah, mari kita tutup catatan akhir tahun dan buka catatan tahun baru, mengisinya dengan hal-hal yang ntah bagaimana..

Salam,

Silakan lanjutkan hidup.

Advertisements