Lirik Lirik Lagu

Jika memang dirimulah tulang rusukku, kau akan kembali pada tubuh ini, ku akan tua dan mati dalam pelukmu.

Last Child Ft giselle ~ Seluruh Nafas Ini

I don’t know why we do it like this, oh so strange, hangi’n out everyday to reach the end

Pure Saturday ~ Pathetic Wallz

Hanya ada sedikit bintang malam ini, mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya.

Payung Tedung ~ Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

Sungguh bicara dengan mu, tentang segala hal yang bukan tentang kita, selalu bisa, membuat semua lebih bersahaja.

Payung Teduh Ft Icha ~ Mari bercerita

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you’re down
To feel like you’ve been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one’s there to save you
No, you don’t know what it’s like
Welcome to my life

Welcome To My Life ~ Simple Plan

I don’t mean no harm
I just miss you on my arm
Wedding bells were just alarms
Caution tape around my heart

I Hate You, I Love You ~ Gnash Ft Olivia O’brian

Berjalannya Waktu

Semua akan berubah seiring waktu yang berjalan, meninggalkan ribuan senja di belakang, dan menjemput pagi yang akan selalu datang.

Sebenernya rencana pagi ini, lanjut kerja, karena kerjaanku keteteran, tapi tadi iseng main ke blognya Mbak drama yang gak lagi drama┬ádan…. Dia berubah, haha.. Mungkin ini blog yang paling lama saya baca, kalau gak salah dari 2011. Sedikit tentang blog ini, ini blog isinya tentang drama hidup yang gak pernah abis, tapi sekarang isinya udah mulai menjadi dewasa, lebih bijak, mungkin lebih tepatnya penuh hikmah hahahhaha.. saya gak percaya nulis itu untuk sebuah blog yang isinya drama-drama yang terkadang receh hahaha,, Ya ampun,, tapi emang keren sih :mrgreen:

Yah semua akan berubah seiring waktu yang berjalan, Saya pun berubah, minimal pindah tepatlah, Saya belum sempat bercerita kalau sekarang saya sudah pindah ke Yogyakarta, yang sebelumnya di Bandung. Sudah sebulan saya pindah kota, dan kenapa saya akhirnya pindah kota, sebetulnya ada cerita-cerita ntah… rasanya terlalu malas untuk saya ceritakan.. bisa dibilang konflik internal perusahaan.. jadi sudahlah..

Tahun pun berubah, tahun ini, pasti berbeda dengan tahun sebelumnya, ada ketakutan “kecil”, yang membayangin, seiring tahun berjalan. Ketika semua hal berubah, dan ada sisi dalam diri kamu, yang tidak pernah berubah, rasa takut itu pasti muncul, ketakutan yang wajar saya pikir.

Bagian yang paling sulit dari nulis adalah bagian penutup, saya pernah ditegur sama mbak-mbak drama itu, kalau cerita kok ngegantung mulu, gak enak bacanya.. tapi mungkin memang ada cerita yang tidak ingin saya akhiri.. hhaha #apasih

Jadi…… Kamu masih kangen aku gak? #WhatThe…

Semu

Ada hal yang tak pernah tipis, teriris waktu.

Tetap tebal berlapis rindu.

Tidak hilang walaupun tak pernah diburu.

Tahu kah kau, kita semakin semu?

Hanya angan, keberadaannya tak pernah ada yang tahu.