Hanya Bercerita…

eeehoiiii….. akhirnya nulis lagi.. sebenernya ini juga maksain sih.. abisnya postingan sebelumnya itu lho.. beh.. galau parah.. setiap baca postingan itu.. rasanya pengen garuk-garuk tanah, nah dikarenakan ini postingan mendadak, so pasti ini postingan isinya random lagi, keknya saya ditakdirnya jadi blogger random ya? setiap posting blog, gada tema khusus, gtw arahnya kemana.. gapapalah, toh hidup ini random kok, tidak teratur, malah kata sudjiwotejo, hidup itu ketidakteraturan yang teratur.. 😀 #omongapasihsaya

jadi dalam rangka peringatan sumpah pemuda ke 83, dan peringatan hari blogger nasional.. saya update blog.. 😀
kira-kira mw bicarain apa ni, tengah malam kek gini?
eh pernah ga sih, ada yang nanya gtu.. ya minimal mikir, cwe macam apa yang bisa bikin mpunya blog ini, segalau itu?? ada ga sih?? #nyerempet

cerita dikit ah..

jadi ceritanya kita dulu emang temen SD, dulu kita 1 kelas gtu.. wew.. itu berati dy adalah temen yang paling lama saya kenal, dan wanita yang paling pertama saya suka, iyah.. sebernya saya suka dy dari kelas 1 SD, bayangkan kelas 1 SD gtu.. udah naksir tu anak..
walaupun kita 1 SD, 1 kelas, bareng-bareng selama 6 tahun, dan saya menyimpan rasa yang tidak biasa, 😀 kita sebenernya jarang banget, bisa dibilang ga pernah bertegur sapa, parah ya? hahaha… mungkin sifat pemalu saya :p yang bikin saya ga pernah nyapa dy heuheueh.. dan emang waktu SD kita ga pernah ditakdirkan untuk duduk sebangku.. #padahalpengenbanget 😀 paling dekat dy duduk dibangku tepat belakang bangku saya, tapi tetep aja saya ga berani nyapa dy, sumpah.. mati gaya klo deket2 dy mah..

selama kita sekolah SD dulu, cm ada 2 apa 3 kali saya berinteraksi ma dy, eh percaya atau tidak ya.. emang sesedikit itu lho.. bahkan klo nanya ma dy.. mungkin dy mah gakan ingat sama sekali ahahaa..

momen pertama waktu saya pinjam alat tulisnya dy, momen ini sebenernya yang bkin saya suka ma dy, secara tidak sengaja kita beradu pandang, dan saya melihat sepasang mata coklat.. indah sekali.. sampai sekarang klo saya liat mata dy, saya selalu ingat momen itu.. ahhhhhhh… #pengengarukgaruktanah

momen yang kedua malah lebih konyol, waktu itu ntah apa yang ada dipikiran saya, tiba-tiba saya nanya uang jajan yang biasa dy bawa, waktu itu masih kelas 1 SD, dan uang jajannya 500 rupiah, ternyata sama dengan dengan uang jajanku, dan waktu tahu uang jajan kita sama, dengan konyolnya saya teriak.. eh SAMA!!!! deuuhh,, klo inget kejadian itu.. rasanya suka malu-malu gmana gtu,

Waktu saya ceritain ini ke dy yah, dy mah ga igt lho, bahkan momen pertama, yang sebenernya paling penting, dy ga inget.. damn.. kyknya waktu SD, saya gak pernah menclok dihatinya.. halaaahhh…

setelah lulus, saya ga pernah lagi, tau kabarnya, 9 tahun kita pisah, akhirnya ketemu lagi, dan.. ya kyk gini deh,, udah ah ceritanya.. galau lagi geura,,,:D