Saya yaaa.. saya..

Oke ceritanya ini tulisan untuk #day15 #JuliNgeblog biasanya saya tulis di http://ins.webege.com/ tapi karena halaman adminnya suka bermasalah ya saya pindah dulu kesini, kenapa? tentu saja demi kaos 😀

Tema tulisan hari ini adalah apa yang dilakukan agar hari terasa menyenangkan.. hemm banyak.. banyak sekali, tapi saya akan bahas beberapa saja.

Sebagai orang yang memilih untuk mempunyai pekerjaan yang tidak terikat dengan tempat kerja, saya bisa melilih tempat kerja dimanapun saya mau, dan itu menyenangkan, bukan hanya memilih tempat kerja, tapi memilih jalur yang dilakui ketempat kerjapun bisa menyenangkan bagi saya, walaupun saya memilih tempat yang sama untuk beberapa hari, tapi kadang yang milih beberapa jalur yang berbeda, dengan begitu banyak hal yang bisa saya liat, kebutulan saya tinggal di Bandung, dengan cara yang seperti itu saya bisa sekalian menjelajahi *bahasanya :P* kota Bandung malah kadang menemukan jalan baru, yang bebas macet.

Tempat kerja saya memang tidak tetap, tapi rasa capek dalam kerja tidak bisa dihindari, kalau sudah seperti itu saya melakukan beberapa hal untuk menghilangkan capek, misalnya…. Baca buku gratis di toko buku……. di gramed.,,,,

Iyaaahh hahahha gramed.. errr maksud saya toko buku itu tempat yang cukup asik untuk menghilangkan capek, banyak jenis bacaan yang di jual disana, dan tentu saja beberapa malah bisa dibaca secara gratis, karena ntah memang sengaja atau tidak kemasannya memang sudah dibuka, terus terang ada beberapa buku yang saya sudah tamat baca disana wlwpun harus berdiri… tapi kalau lagi beruntung bisa dapat tempat duduk, jadi bacanya bisa santai, selain itu tentu saja untuk cuci mata, ya maklum lah yah.. tinggal di Bandung, ga bakalan kehabisan bahan untuk dilihat :)).

Selain baca buku gratis, kadang saya hanya duduk dipusat keramainan liatin orang lalu-lalang depan saya, sambil saya perhatikan alas kakinya… iyaa.. saya termasuk orang yang suka memerhatikan alas kaki ini ada alasannya, saya selalu yakin alas kaki yang dipakai oleh seseorang itu sedikit banyak menggambarkan kepribadian seseorang, selama saya suka muter-muter toko buku rasanya saya belum menemukan buku yang membahas alas kaki sebagai gambaran karakter, setidaknya selama saya memerhatikan alas kaki orang-orang yang lewat, saya sudah bisa membedakan mana orang yang berjenis kelamin laki-laki mana berjenis kelamin perempuan… luar biasa bukan? mungkin suatu saat saya akan menulis buku soal ini… mungkin…

sebetulnya ada beberapa hal lagi, tapi.. saya pengennya nulis segini.. ga banyak-banyak.. y udah ntar saya lanjutin kalo inget… kalo inget lho yah… salam..

Komenin Atuh

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.