11-12-13

Diluar hujan, jam setengah dua belas siang, dari pagi sebetulnya belum mengerjakan apapun, kenapa? Kenapa ya? ntahlah tapi memang belum ada kerjaan masuk, jadi masih bisa santai, oia dimana saya? saat ini? di sebuah kantor orang, kantor orang? kenapa bukan di kantor sendiri? Hah.. Setelah hemmm sekian bulan mencoba untuk mempunyai kantor sendiri, rasanya ini masih belum berjalan seperti seharusnya, mungkin masih ada yang harus dipelajari, heu.. ya sudahlah yah..

Jadi dimana saya sekarang? GITS, sebuah perusahaan IT yang biasa dikenal dengan istilah start-up di daerah kota Bandung, sebetulnya sebelum masuk kesini, saya pernah mencoba untuk melamar pekerjaan di perusahaan IT di Jogja, tapi ga keterima, gatau apa yang salah, tapi setidaknya saya bisa jalan-jalan ke Jogja menikmati kota Jogja selama 3 hari, yah lumayan kan :mrgreen:

GITS kebetulan lagi pindahan, dari kantor yang lama di jatimulya daerah Buah batu, Bandung ke daerah kiara sari, kiaracondong, masih di Bandung juga malah sebetulnya ga terlalu jauh dari kantor yang lama. Karena masih baru jadi masih berantakan, belum ada koneksi internet, ini juga pake koneksi dari hape, ternyata ga bagus, tools yang saya pake untuk koding tergantung dengan koneksi internet, tapi ga cukup kuat untuk ngerunning tools, jadiiiii Ya sudahlah….

BTW kenapa ya dikasih judul Rabu, 11 Desember 2013? ganti judul ah jadi 11-12-13 biar keren šŸ˜€ oia hari ini tayang perdana film soekarno itu ya? ahh pengen nonton, tapi ama sapa ya? Sendirian aja gitu? Pernah nonton sendrian? saya pernah nonton PACIFIC RIM, rasanya… biasa aja, walaupun di kiri dan depan ada orang yang pacaran, gada yang aneh, walaupun biasanya kalo nonton pasti ada yang memenin… ahhhh jadi inget sama yang biasa nemenin, sedang apa dia? masih ingat ga ma aku :3 #lebey..

Lucu, bahkan mungkin ketika engkau tidak lagi mengingatku, aku masih mengingatmu #kemudiangalau

 

Advertisements

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s