Cuma Nulis

Sebetulnya saya gatau sih apa yang mau ditulis, tapi pengen nulis sesuatu, bingung kan? sama…

terus terang saya orang yang suka dengan hal-hal random, kayak nulis gini, tiba-tiba gitu, padahal gada bahasan apa-apa -pantes blognya sepi :mrgreen:

Oia singkat cerita sekarang saya bukan lagi freelance.. err atau masih ya.. ya pokoknya saya sekarang bekerja di GITS, sebuah start up gitu lah. Kebetulan lagi agak santai, jadi bisa nulis-nulis gini, kangen aja gitu, dulu biasanya nulis kalo udah stuck  sama kerjaan ini juga stuck sebenernya, mau ngapain lagi ya? masih belum ada ide 😀

Jadi yang dikerjain cuma install tools untuk koding, sama dengerin lagu.. tau ga lagu apa yang didengerin? lagunya secondhand serenand ~ fall for you, ini lagu sebenernya mengingatkan waktu awal-awal 2011, heu.. akkkk ini tulisan pasti paling lagi ke arah selingkuh ~ putus ~ pacaran ma yang lain 😀 ga maju-maju.. ganti… ganti.. ganti…

Eh tapi dalam pikiran adanya itu sih.. ehmmm gimana kalo ngomongin mantan? asik kali ya? siang-siang dimana orang-orang pada produktif ma kerjaannya masing-masing ini malah ngomongin mantan.. errrr susah move on… :mrgreen:

Ah sekarang lagunya ganti, ke when you’re gone ~ cranberries.. PLnya sedih ya? ya ampun… Eh eh 2013 udah mau abis lho.. ahaha jadi apa aja resolusi yang udah tercapai? Errrr,,,, gtw 😐 akhir tahun pengennya keliling Bandung ~ Jogja ~ Semarang ~ Bandung bawa mobil sendiri, bukan untuk ke tempat wisata, cuma pengen jalan ajah… heu… tapi masih wacana sih…

Udahan ah nulisnya.. mudah-mudahan update selanjutnya udah sedikit bertema 😀

 

Advertisements

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s