Membaca karakter

2 September, yah tepat hari ni.. 1 tahun yang lalu terjadi sebuah gempa yang cukup besar untuk meluluh lantahkan sebuah desa… gempa terbesar yang pernah dirasakan oleh sayah… benar-benar menakutkan.

oke kembali ke topik, membaca karakter.. disini saya tidak akan mengajarkan bagaimana membaca karakter, bagaimana mw membaca karakter membaca buku saja sulit.. hihihih.. ga denk.. jadi ceritanya saya sebagai kaskuser πŸ˜€ nemu trid yang katanya bisa membaca karakter orang dengan hanya tanggal lahir saja.. ini membaca karakter lo ya? bukan meramal.. atau memperkirakan masa depan.. kalo ada yang minat silahkan masuk aja ke tridnya dy.. dia baik ko Β heheh :p **membaca karakter agan sekalian (80% akurat)**

iseng-iseng saya masukan tanggal lahir saya… tunggu sebentar… sebetulnya g sebentar juga sih.. soalnya saya lupa klo udah pernah masukin tanggal lahir.. dan tepat pada hari ni eh kemaren sih.. :p datanglah sebuah message yang berisi karakter sayah.. hahaha sebetulnya agak terkejut juga sih.. dengan hasilnya. ga nyangka hasilnya seperti ituh… wah…ada yang bener ada yang g juga sih πŸ˜€

baiklah.. dan hasil dari penerawangan orang ituh adalah…….

#1: * Berkepribadian menarik
#2: * Pengasih
#3: * Pemalu dan tertutup
#4: * Penuh rahasia
#5: * Jujur, pemurah dan simpatik
#6: * Menyukai ketenangan dan kedamaian
#7: * Sensitif akan kebutuhan orang lain
#8: * Suka melayani orang lain
#9: * Tidak mudah marah
#10: * Dapat dipercaya
#11: * Sangat berterima kasih dan selalu membalas
#12: * Pengamat dan penilai yang baik
#13: * Penuh dendam
#14: * Menyukai bermimpi dan berfantasi
#15: * Suka bertualang
#16: * Suka diperhatikan
#19: * Menyukai hal-hal khusus
#20: * Gampang berubah mood

heuuu.. ada 20 karakter yang dy kasih.. hehhe ehmm baiklah.. mari sebentar saya renungi apa karakter ini sudah tepat.. eh.. maksdnya cocok gtu dengan apa yang saya rasakan selama ini πŸ˜€

disini dikatakan saya mempuntai kepribadian yang menarik.. menarik apa ya kira-kira apakah menarik duit? menarik mobil? atau jangan-jangan menarik beca?? jiaahhh…. masa menarik beca 😦

ehmmm pengasih… asal jangan pengasih duit sih gapapa orang saya juga masih kekurangan ko soal itu mah.. hehehehe

pemalu dan tertutup.. hihhhih… jadi malu

penuh rahasia… wow rahasia apa ya? ahh ada deh… mau tau ajah.. πŸ˜€

jujur, pemurah, dan simpatik… hehehe pemurah mudah2an bukan berati murahan yah.. dijual 100juta juga belum dapat untung sayah… trus simpatik?? aduh… saya g simpatik ko.. kan saya aiemtrik πŸ˜€ hehheh

sensitip akan kebutuhan orang lain… ehmm mungkin maksdnya klo ada yang butuh duit saya pasti tau gtuh?? alah.. πŸ˜€

suka melayani orang lain???? pembantukah?? tidaaakkkk 😦

dapat dipercaya.. hehehe percayakan lah padaku.. aku takan menghianatimu.. ihihihih :p

sangat berterimakasih dah selalu membalas.. yah.. datang ke blog ini.. isi komen.. maka saya akan berterimakasih.. dan mengunjungi blog anda πŸ˜€

pengamat dan penilai yang baik… ada butuuh guru penilai.. hire me please heheheh :p ntar di kasih gde deh nilainya hahahah

Penuh dendam.. hehehehe apakah saya seorang yang seperti ituh yah… mudah2an tidak πŸ™‚

Menyukai bermimpi dan berfantasi… ahhh bener sekali.. saya suka bermimpi… bahkan setiap tidur saya pasti bermimpi.. ya eyalahh.. eh BTW berfantasi.. fantasi apa ya?? ehehehe :p

Suka bertualang… si bolang donk sayah…. πŸ˜€

Suka diperhatikan.. ahhh masa sih.. g juga ah.. kecuali ma cewek cantik.. upss :p

Menyukai hal-hal khusus… ehmm… maksdnya apa ya?? ini mah beneran g ngerti…

Gampang Berubah mood… ehh bener bgt… saya seorang moody yang akut…. πŸ˜€

16 thoughts on “Membaca karakter”

Komenin Atuh

