akhirnya…

malam, sepi dan sendirian.. kadang itu yang membuat mood sayah yah,, sayah,, saya pke h.. kenapa pke h karena sayah orang  sunda,, heheheheh lanjut.. membuat saya mempunyai mood untuk menulis.. ehmm.. tampaknya sayah lebih suka sendiri.. ehmm tapi malam ini sayah tidak ingin menulis tentang ituh.. tidak untuk untuk sendiri.. sayah bukan yang dulu… heu..

ehm.. puasa ramadhan tahun ini memang berbeda.. ya berbeda dari yang ramadhan yang lain… mudah2an dari segi amal juga beda yah.. lebih baik gtuh.. hehehe tapi bukan itu.. tapi… ehmm.. saya bukan seorang mahasiswa lagih.. yah.. saya sudah tamat… selesai…  setelah menyelesaikan skripsi saya, saya dinyatakan lulus.. lulus dari universitas yang aneh ituh.. hah.. iyah.. univ yang aneh memang.. tapi sudah lah..

walaupun dengan nilai yang.. yaahh… pas-pasan kali yah.. tapi yahh.. ternyata tidak mudah untuk menyandang gelar sarjana.. untuk skripsi saja sulitnya bukan main.. dari awal proses mengajuan proposal, lalu sidang proposal, lanjut tahap bimbingan (yang ternyata lebih membuat saya stressss), seminar, lalu sidang.. saya lewati dengan susah payah.. seperti masuk lubang jarum… heuu..

beruntung saya mendapat pembimbing yang luar biasa baik… yah… saya pantas menyebutnya luar biasa.. karena memang tidak biasa.. walaupun setiap bimbingan.. yah.. hampir setiap bimbingan.. selalu saja dimarahin.. kurang ini lah.. kurang itu lah.. tapi sebetulnya sangat meringankan… asal mau berusaha.. pasti lancar… heuu.. terima kasih ya pakk… heheheheh

ehmm terus terang awalnya tidak terlalu bangga akan gelar sarjana yang akan saya raih.. S.Kom iaaakkkk S apa?? skom?? s-kompor?? 😀 heheh tapi ternyata mendapatnya itu tidak mudah… saya harus mengeluarkan seluruh kemampuan yang tidak terlalu banyak ini,, ehmm.. saya memang bukan mahasiswa dewa yang dapat menguasai seluruh matakuliah.. hehe.. 6 bulan saya berjuang dan akhirnya saya mendapatkan gelar ituh.. hehehe… ahh.. sekarang saya mengerti.. kenapa orang-orang rasa bangga sekali apabila menyadang gelar sarjana… sampai-sampai membuat tulisan terima kasih.. terima kasih untuk si inih.. terima kasih untuk si ituh.. heheh

ehmm mungkin saya juga perlu membuat ucapan itu,,, karena mereka membuat saya selalu bersemangat untuk membuat sebuah skripsi walaupun sayah sudah depresii… heheh ok kita mulaii oia..

1. untuk yang pertama.. saya ingin mengucapkan terima kasih kepada… komputerku sayaaangg.. iyah.. komputer tua dengan CPU dual core, yang mainboardnya udah rusak.. sering ngehang.. mati sendiri tapi masih rela di jelali sekian banyak data dan masih idup ampe sekarang (ajaibbbb!).. dipaksa berpikir cepat.. di ajak begadang ampe pagi… demi mengejar deadline.. bener2 jasamu tiada tara,,, 😀

2. laptop mama.. yah.. laptop yang selalu menemaniku dimarahin saat bimbingan, saat seminar, mempresentasikan hasil kerjaku.. saat sidang.. walaupun kita di ledekin karena pke wenduzzz ilegal.. ihihi.. mudah2an gada polisi dan gada yang manggil polisi.. terima kasih udah memenin disaat2 sulit..

3. hape modemku.. ahh.. walaupun kamu dipake klo bimbingan ajah.. untuk demo program dan selalu dikomplain karena koneksinya lambat.. arghh itu mah providernya ajah yang lelet.. padahal kan sudah 3g.. hehe, ternyata hape ini 1 tipe ma hapenya pembimbing.. jiaahhh…. hehehehe

4. eka… heuu… ahh… makasih yah… kmu udah menyemangatiku dari jauh.. seseorang yang paling mudah dihubungi ketika dibutuhkan.. ketika rasa tertekan itu datang….  pengusir rasa jenuh yang paling efektip.. heheeh kita memang jauh.. tapi hati kita g jauh kan?? hehehe

5. teman sd yang muncul beberapa bulan sebelum saya menyiapkan skripsi.. ahh… kalian menjadi… ehmmm apa istilahnya.. heuu.. pengingat.. ahh ntah lah.. yang pasti.. saya selalu mengingat momen2 yang sedikit saya ingat dari kalian.. yah.. saat depresi.. saat2 itu menjadi lebih menyenangkan.. membuat pikiran saya fresh.. seperti tombol F5 yang di tekan.. 😀

6. teman-teman 1 pembimbing.. ahh.. kalian adalah pnyemangat, penenang, dan teman berjuang… walaupun awalnya tidak saling kenal… haha.. senang bertemu dengan kalian..

6. teman-teman W3C kaskus… yah.. teman-teman yang gilaaa.. yang memberi ruang untuk nge-junk.. sebebas-bebasnya ngejunk… yang membuat saya tertawa padahal lagi stresss.. dengan kejang-kejang kalian yang kadang diluar nalar sayah… aduh.. di dunia ini ternyata ada orang macam kalian… tapi sekaligus guru.. tempat bertanya tentang aplikasi yang saya buat.. saya banyak belajar dari mastah-mastah disana 😀

ehmm sapa lagi yah?? hehehe waahhh udah ah.. udah malam 😀

8 thoughts on “akhirnya…”

  1. hehehe, udah lama gak jalan-jalan ke rumah kamu ini diek, ternyata dibalik muka penjahat kamu, hati kamu so sweet juga,,,
    i am proud of you friend…^^

    hey…harusnya nama temen kamu yang SD ituh ditulkis gamblang.. hahahahah

    Like

Komenin Atuh

