Ada apa dengan kita….?!

ohoiii,,,, selamat makan semua… #meh.. kalimat pembuka yang buruk.. 😐

okeh…okeh.. ini hari minggu, yang ga cerah-cerah amat.. ya kayak hatiku lah.. ga cerah.. #halah #apasih

hemm… sebetul hari ni saya lagi agak males ngapain-ngapain, tapi dengan tidak sengaja di TL FB.. (Sekarang FB udah punya TL gtu.. activity TL ).. nemu pages, yang.. ya ampun.. parah banget..
http://www.facebook.com/pages/KITA-SMASHBLAST-TAK-SEHINA-DAN-SERENDAH-BELIEBERS/224004224317232?

okeh.. saya gatau ada apa dengan orang-orang ini, apa yang mereka perjuangkan, tapi kalo anda buka pages itu, anda akan melihat sekelompok… eerrrrr… manusia (kalo mereka masih menganggap diri mereka seperti itu),, saling menghina, mencaci maki, berkata-kata kasar, hanya karena mereka berbeda IDOLA… heeyyyy,,,, ada apa dengan mereka??! keuntungan apa yang mereka dapatkan dari IDOLA yang mereka bela.,,, inikah generasi indonesia? saling menjatuhkan karena hal-hal remeh gtu? oh,,, tidaaakk… harus ada yang melalukan sesuatu untuk itu, kalau ga, gimana nasib bangsa ini???

kita tahu, bangsa ini tuh (BACA: INDONESIA), di huni ma orang-orang yang fanatis, ga semuanya emang, contohnya saya :mrgreen:, jadi segala perbedaan bisa memicu terjadinya konflik, mulai dari cabang olahraga, agama, sekolah, bahkan orang-orang IT, ga lepas dari “fanatisme berlebihan”,Β padahal udah jelas, kita tuh diciptakan berbeda, kenapa harus jadi konflik, kita diciptakan seperti ini kan, agar saling mengenal, iya ga? berbeda itu indah, pelangi disusun dari warna-warna yang berbeda, orang pacaran pasti beda, cowok-cewek, indahkan? jadi kenapa harus berkonflik karena perbedaan?? kenapa…paaa..paaa.paaaa #bergaung

tapi sepertinya ni ya, saya belum pernah nemu… err.. apa ya di sebutnya.. golongan deh.. golongan yang damai, kayak golongan para dokter, walaupun dokter itu berbeda aliran ya, misalnya dokter kandungan, dokter seksiologi, dokter kelamin.. (ini kok contohnya selangkangan semua ya? :hammer: ), rasanya belum pernah tuh mereka saling caci maki gtu.. kebayang ga sih klo mereka saling caci maki gtu, gada keknya yah,,, lagian ga lucu juga, klo mereka lagi melakukan operasi pasien gtu, tiba-tiba mereka berantem, gmana nasib pasien coba.

Jadi yang sodarah2.. jika anda ingin damai dalam perbedaan, jadilah DOKTER!

DAMNNN… BUKAN INI INTI DARI TULISAN INI!!!!! #ngunyahkibord

 

14 thoughts on “Ada apa dengan kita….?!

  1. Desita:
    #ngakak
    deuh parah, jadi hobi kamu sekarang ini ngunyah kibord ya pantesan giginya tinggal dua hahahha

    Hmmmm hidup Pak Ading hehhe

    Desita:
    #ngakak
    deuh parah, jadi hobi kamu sekarang ini ngunyah kibord ya pantesan giginya tinggal dua hahahha

    Hmmmm hidup Pak Ading hehhe

    iyah…pngennya gigitin kmu.. cm ga bisa…

    kmu tuh.. giginya tinggal 2… #tendang…

    hidup bubur no 1… πŸ˜€

    Like

  2. ais ariani:
    ogah. otak ku cekak.
    kagak kuat jadi dokter keknya
    tapi gak keberatan jadi istri dokter
    huahahahahhahahahaha

    ohh,,, masalahnya sih.. ada ga dokter yang mw.. πŸ˜€ hahaha

    Like

  3. Wah…dik, si jawa bakalan tersinggung tuh…secara dia tuh smash blast…haha…
    btw, daripada ngebela idola yang mgkn gak pernah and ga akan kenal kita, mendingan mikirin masa depan kita. puguh2 capena jang sorangan…bener teu, agan?

    :two thumb ups buatmu, dik

    Like

  4. Fahmi:
    Wah…dik, si jawa bakalan tersinggung tuh…secara dia tuh smash blast…haha…
    btw, daripada ngebela idola yang mgkn gak pernah and ga akan kenal kita, mendingan mikirin masa depan kita. puguh2 capena jang sorangan…bener teu, agan?

    :two thumb ups buatmu, dik

    bner lah mi hahahaha…. πŸ˜†

    Like

  5. Setelah sekian lama saya gak berkunjung ke sini setelah kamu hiatus lama sekali, saya membuka halaman fesbuk yang kamu kasih di atas. Dan saya sukses tertawa. Haahaha πŸ˜† πŸ˜€

    Like

  6. Asop:
    Setelah sekian lama saya gak berkunjung ke sini setelah kamu hiatus lama sekali, saya membuka halaman fesbuk yang kamu kasih di atas. Dan saya sukses tertawa. Haahaha

    itu serius lho.. parah… ckckckck

    Like

Komenin Atuh

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.