Pisah

Aku tidak pernah membayangkan akan punya cerita hidup ini… tidak pernah sama sekali… bahkan aku tidak pernah menyiapkan apapun tentang ini.

Waktu aku bercerita tentang mengambil keputusan besar dalam hidup, rasanya aku sudah siap dengan segalanya. Aku pikir semuanya akan baik-baik saja. Aku sadar waktu aku mengambil keputusan itu, masih ada masalah yang belum selesai, alih-alih berusaha menyelesaikannya, aku memilih untuk menganggap itu tidak ada… sebuah tindakan yang bodoh. Berada dalam keadaan yang salah, ternyata hanya membuatku menjadi seperti orang jahat, aku benci menjadi seperti itu… aku tahu dirimu, dan aku tidak seperti itu… sampai akhirnya… mau gamau… harus mengambil keputusan untuk pisah.

Sebuah keputusan yang.. aslinya menyakitkan..

Tidak mudah untuk menjelaskan kepada orang-orang kenapa ini harus terjadi. Karena mungkin tidak akan ada yang bisa mengerti… beban ini… ketakutan ini… dan rasa bersalah ini… rasanya sulit untuk dimengerti untuk siapapun. Jika ada opsi untuk menghilang, rasanya aku ingin menghilang saja.

Kadang, aku termenung sendirian, memikirkan apa selanjutnya.. apa yang harus aku lakukan.. aahhh rasanya aku ingin diam saja… membiarkan waktu melewatiku, sampai ntah kapan.. seperti yang sudah-sudah..

2 thoughts on “Pisah

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.