Day 26: Your School

Saya sekolah tingkat dasar di SD 5 Pangalengan. Letak sekolahnya di belakang pasar, bukan letak yang ideal untuk sebuah sekolah memang, malah di depan pintu masuknya itu tempat sampah yang kadang berbau jika pagi hari. Kalau dipikir-pikir, itu sekolah jorok sebenernya haha.

Lalu saya melanjutkan di SMP 1 Kertasari, letaknya di kaki gunung, bener-bener gunung, daerah perkembunan teh Santosa, dimana kehidupan cuma sampai jam 4 sore, lalu tidak lama pindah ke SMP 1 Margahayu, lumayan letaknya rada ngota saeutik. Sekolah yang letaknya di dekat pangkalan udara TNI AU, menerapkan kedisplinan ala-ala militer, semua harus ikut aturan.. tapi di sana sih, saya belajar tentang displin..

Setelah lulus SMP, saya lanjut ke SMA 17 Bandung, letaknya gak jauh dari Pasar Caringin, Bandung. Bukan sekolah unggulan sih, tapi saya bertemu dengan teman-teman yang unggulan..yaa lumyan seru lah pokoknya..

Segitu aja lah yah, gak usah cerita kuliah dimana.. males.. malu lebih tepatnya, lagi viral haha

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.