Day 12: Favorite Tv Serial

Siapa yang masih nonton tv di jaman ini? Masih ada emang yang mau nonton acara gak jelas penuh sensor gtu?

Saya udah gak pernah lagi nonton tv, sekarang geser ke layanan streaming berbayar. Acaranya lebih berkualitas walaupun harus membayar, yah.. itung-itung hiburan lah yah..

Sebagian serial di yang ada di layanan itu memang ada yang berasal dari serial tv, seperti serial Friends yang legendaris itu.

Saya mengikuti serial itu dari awal sampai akhir, 10 musim, lebih banyak dari Tersanjung dan Para Pencari Tuhan. Serial yang termasuk genre komedi situasi, bercerita tentang 6 orang yang bersahabat, dengan segala permasalahnya. Ringan dan menarik.

Serial televisi lokal yang tidak kalah legendaris, tentu saja serial Si Doel Anak Sekolahan. Anak-anak yang sekarang berajak dewasa pasti suka serial ini, cerita tentang anak betawi pinggiran, yang bisa sekolah tinggi, agar bisa dapat kerja di perusahaan besar, dibumbui dengan konflik keluarga dan cinta yang membuat cowok fakboy jaman sekarang gada apa-apanya.

Pada jamannya, serial televisi memang jadi hiburan utama, tapi sekarang, mungkin hiburan yang paling akhir ditonton kalau dunia ini hampir kiamat, dan saluran internet di seluruh dunia tidak berfungsi, bahkan mungkin sudah tidak layak lagi untuk disebut hiburan… Cenderung menjadi sampah..

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.