Berjalannya Waktu

Semua akan berubah seiring waktu yang berjalan, meninggalkan ribuan senja di belakang, dan menjemput pagi yang akan selalu datang.

Sebenernya rencana pagi ini, lanjut kerja, karena kerjaanku keteteran, tapi tadi iseng main ke blognya Mbak drama yang gak lagi drama dan…. Dia berubah, haha.. Mungkin ini blog yang paling lama saya baca, kalau gak salah dari 2011. Sedikit tentang blog ini, ini blog isinya tentang drama hidup yang gak pernah abis, tapi sekarang isinya udah mulai menjadi dewasa, lebih bijak, mungkin lebih tepatnya penuh hikmah hahahhaha.. saya gak percaya nulis itu untuk sebuah blog yang isinya drama-drama yang terkadang receh hahaha,, Ya ampun,, tapi emang keren sih :mrgreen:

Yah semua akan berubah seiring waktu yang berjalan, Saya pun berubah, minimal pindah tepatlah, Saya belum sempat bercerita kalau sekarang saya sudah pindah ke Yogyakarta, yang sebelumnya di Bandung. Sudah sebulan saya pindah kota, dan kenapa saya akhirnya pindah kota, sebetulnya ada cerita-cerita ntah… rasanya terlalu malas untuk saya ceritakan.. bisa dibilang konflik internal perusahaan.. jadi sudahlah..

Tahun pun berubah, tahun ini, pasti berbeda dengan tahun sebelumnya, ada ketakutan “kecil”, yang membayangin, seiring tahun berjalan. Ketika semua hal berubah, dan ada sisi dalam diri kamu, yang tidak pernah berubah, rasa takut itu pasti muncul, ketakutan yang wajar saya pikir.

Bagian yang paling sulit dari nulis adalah bagian penutup, saya pernah ditegur sama mbak-mbak drama itu, kalau cerita kok ngegantung mulu, gak enak bacanya.. tapi mungkin memang ada cerita yang tidak ingin saya akhiri.. hhaha #apasih

Jadi…… Kamu masih kangen aku gak? #WhatThe…

11 thoughts on “Berjalannya Waktu”

  1. Aku kok terharu yah bacanya, aku jadi pengen nangis.
    Jadi inget tulisan tulisan blogku yang gak penting dan pengen aku hapus tapi sayang, tapi kalau besok udah punya anak dan anakku baca nanti gimana yah?
    Segala keran patah diomongin, segala puisi gagal ditulis. Tapi kok dulu aku berasa keren banget yah …

    Eh, ini ngomongin aku bukan sih?

    Btw, aku iri kamu pindah ke jogja. Aku sebal. Tapi sebagai orang yang lagi gak boleh sebel sebel, aku mengucapkan selamat membuat kenangan di Jogja tercinta. Buat kenangan dengan hal yang baru, jangan membuat kenangan lama… yang lama mah dikenang boleh, diulang jangan. Hahahahahahahaha…

    Like

  2. aku pun suka baca tulisan si mbak drama itu,,
    kadang buka twitt cuma buat baca twittan dia,,
    mulai baca blog dia dari awal ngeblog 2010,,dan sekarng udah 2017..

    Dari blognya isi nya drama percintaan – persahabatan – putus pacaaran – dan kadang dia bhas idealismenya

    smua berubah,,,
    kalau buka blog ku,,dan baca tulisan lama nya,,seperti ngelewatin lorong waktu,, kadang ketawa kalau baca tulisan tentang patah hati,, (lebaay abis dulu mah..)

    Semua berubah yang abadi adalah perubahan itu sendiri,,

    Like

Komenin Atuh

