#30DaysMusicChallenge #Day23 #Day24

Day 23 : A song that you think everybody should listen to

Lagu yang harus banget orang-orang liat tuh Learn to fly ~ Foo Fighter (Rockin1000 version). Ni lagu bikin meriding, bayangin aja ada 1000 orang yang main bareng untuk satu lagu, kalau penasaran coba liat video di bawah ini.

Keren banget gak sih itu?

Day 24: A song by a band wish were still together

Band yang sangat banget udah bubar, salah satunya Club 80’s.  Salah satu lagu yang saya suka judulnya Gejola Kawula Muda, 80an banget gak sih judulnya, lagunya emang enak didengerin, coba deh.

Gimana lagunya? Lumayan lah yah.. kalau gak salah ini awal-awal kemunculan mereka sih.. sayangnya mereka udah bubar..

Yah sudahlah.. mari kita lanjut ke musik selanjutnya.

Advertisements

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s