#30daysMusicChallenge #Day19 #Day20 #Day21 #Day22

Postingan kali ini, edisi rapel, empat hari sekaligus, maklum orang sibuk… 😀

Day 19 : A song makes you think about life

It’s not about the money money money

We don’t need your money money money

We just wanna make the world dance

Forget about the price tag

Judul lagunya Price tag dari Jessie Jmoney cant buy your happiness begitu katanya, ntah lah yah, kadang saya ngerasa lagu ini hanya untuk orang-orang yang tidak pernah punya masalah dengan keuangan, tapi setelah saya pikir-pikir lagi, mungkin ada benarnya sih, ada masa dimana saya tidak mempunyai penghasilan, ketika pekerjaan saya tidak terlalu menghasilkan, tapi saya tetap bisa hidup. Ketika kita tidak membutuhkan apapun, rasanya kita tidak perlu uang. Kalimat itu yang saya gunakan untuk mendoktrin diri sendiri, agar tetap tenang lewati masa-masa itu, sampai akhirnya seperti sekarang,,, setidaknya saya punya penghasilan yang cukup..

Day 20 : A song has many meanings to you

Makin ke sini, makin disuruh curhat… cuma lagu Yellow ~ Coldplay yang cocok untuk ini.. Kenapa? Karena banyak hal,,,, yang pasti,, lagu ini, punya banyak arti untuk saya..

Day 21 : A favorite song with a person’s name in the title

Pernah dengar Jangan Beritahu Niah – S07 ? Kalau denger lagu ini, ingatan saya gak pernah bisa lepas dari masa dimana saya selingkuh…. Saya bukan laki-laki yang bisa bikin histeris wanita, tapi saya pernah berhasil mendapatkan dua hati dalam waktu bersamaan. Itu rasanya gila.. Ada perasaan senang sekaligus rasa bersalah yang luar biasa,, Saya tahu waktu itu saya menyakiti dua wanita,, walaupun pada akhirnya saya putuskan salah satunya. Dan yang paling membuat saya bersalah adalah, ketika dua-duanya tahu saya punya dua pacar,, dan mereka tetap menerimanya… Rasa bersalah itu masih menempel kalau ingat ini…

Day 22: A song that makes you forward

Hall Of Fame ~ The Script lagu yang selalu bikin saya semangat untuk maju. Saya bukan orang yang super, dalam hidup saya lebih banyak terpuruk daripada berhasil, Saya tidak tahu berapa kesalahan lagi yang akan saya lakukan, tapi saya tahu, selama saya bisa belajar, saya akan terlalu berjalan dan maju.

You can throw your hands up
You can beat the clock (yeah)
You can move a mountain
You can break rocks
You can be a master
Don’t wait for luck
Dedicate yourself and you gon’ find yourself

Komenin Atuh

