#30DaysMusicChallenge #Day11 #Day12

Halo semua… haaa ternyata ikutan #30DaysMusicChallenge gak mudah juga yah, awalnya saya pikir gampang, yah apa sih susahnya milih satu lagu setiap hari? Ternyata makin kesini semangatnya makin luntur, persis kayak puasa, semangat di awal, mati-matian di akhir. Baiklah mari kita mulai hari ke 11 dan 12.

Day 11 : A song that you never get tired of.

Hemm lagu apa ya yang gak pernah bosen didengerin? Mungkin lagu Begitu Indah – Padi, saya lupa, dari kapan saya dengerin lagu itu, tapi sampai sekarang lagu itu masih ada di playlist, dan saya masih tetap enak untuk didengarkan, kalau kalian bagaimana temans?

Day 12: A song from your preteen years.

Setelah saya googling, usia pra-remaja itu ternyata antara 9-12 tahun, dan lagu yang saya ingat lagu Goodbye – Air Supply. Ada yang ingat lagu ini? Dulu saya sering liat video klipnya, adegan orang naik di atas kereta uap, memandang langit.. orang jaman dulu galaunya keren..

Akhirnya hari ke 11 dan 12 selesai, mari kita pikirkan hari ke 13.. berpikir dimulai!

 

4 thoughts on “#30DaysMusicChallenge #Day11 #Day12”

  1. Fly me to the moon nya Frank Sinatra itu 70’s song bukan? *contekan buat hari ke 13.

    Kalau lagu yang ga bosen aku dengerin stuck on you nya Meiko.

    Kalau lagu preteen itu As long as you love me nya BSB sama STop nya Spice girls

    STOOOPP RIIIGHT NOOOOOWWW THAAANK YOUUUU VERY MUCCCCHHHHH
    I NEED SOMMEBODY WITH THE HUMAN TOUUUCHHH

    HEY YOU!

    Nananananananananaaa

    Like

Komenin Atuh

