Bosan

Hampir setahun saya kerja di tempat yang sama, dan rasanya saya mulai bosan, padahal tempatnya cukup nyaman, dengan pemandangan yang bagus di setiap harinya..

Cozy
Cozy

Diam di tempat yang sama setiap hari, selama beberapa bulan atau tahun adalah neraka untuk saya, padahal pekerjaan saya diem depan komputer berjam-jam, kalau gak, pekerjaan tidak akan pernah selesai.

Bosan.. mungkin gakan ada orang yang memakai itu sebagai alasan untuk keluar dari sebuah perusahaan, tapi saya memakai itu sebagai alasan, alasan yang aneh, tapi saya gak bisa ngarang-ngarang, jadi waktu saya minta keluar, saya bilang.. saya bosan diem di kantor.. haha.. itu aneh banget..

Tapi saya tidak akan keluar dari perusahaan yang sekarang, karena perusahaan sekarang tidak punya kantor sebenernya, jadi cukup menyenangkan bisa memilih tempat untuk bekerja, jadiΒ mungkin untuk beberapa hari saya bekerja dari rumah, sambil nonton nat geo..

Advertisements

9 thoughts on “Bosan”

      1. Ih tau aja, iya emang bener aku nikah untuk resign πŸ˜…πŸ˜…, skrg abis resign aku jualan di instagram, mayanlah buat nambah2 uang belanja, enakan gini malah kerja di rumah, gada bosennya 😎😎

        Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s