Pagi Yang Lain

Efek begadang mulai terasa pagi ini, sedikit pusing dan mengantuk.. pikiran saya berhenti,,,, dan,,,, merasa lapar. Saya tidak terlalu akrab dengan kopi, hanya sesekali saja saya minum. Beberapa hari ini saya mengerjakan pekerjaan yang jauh di belakang deadline, itu artinya saya harus memanjangkan jam kerja. Setengah waktu projek, dipakai hanya untuk desain.. gila,, dua bulan kerja cuma untuk desain?? Itu sangat lama.. normalnya waktu pengerjaan desain paling lama dua minggu, sisanya untuk development sistem.. sayangnya saya tidak mempunyai kapabilitas untuk memecat orang.. kalau punya, mungkin saya sudah ganti desainner..  Kadang saya pikir saya ada di perusahaan paling tidak efisien di dunia..

Spotify premium saya habis pagi ini. Itu artinya selamat tinggal lagu-lagu offline dan selamat datang iklaaaaaaaannnn…  Saya memanfaatkan program paket bundling dari salah satu operator.. dan ternyata paket bundlingnya hanya berlaku satu kali aktivasi,,, tau gtu saya pilih paket lebih murah..

Oia.. pada suka dengerin musik? Saya suka banget dengerin musik… gak banget sih,, tapi hampir tiap hari saya dengerin musik.. Untuk soal musik, saya agak susah move on dari lagu-lagu jaman dulu. Untuk saya lagu jaman “kemaren sore” tuh lebih bisa dinikmati.. ya jaman sekarang juga bisa sih,,, cuma dari beberapa penyanyi saja. Saya suka lagu-lagu dengan lirik yang puitis, lirik yang membuat kita berpikir tentang cerita yang ingin disampaikan, atau lagu-lagu dengan diksi dan ritme yang enak untuk didengar. Ketika mengetik kata ini, spotify sedang memutar lagu “Kiss Me” dari Sixpence None The Richer.. Iya saya bilang kata, karena ketika saya menulis tulisan ini, ada beberapa lagu yang diputar.. Inti cerita dari lagu ini yaaa tentang orang yang jatuh cinta…… ya itu intinya…

Baiklah,, lebih baik saya melanjutkan pekerjaan, atau,,, hanya melihat detik jam yang terus berlalu.. meninggalkann pikiran yang terhenti ntah dimana,,,,

 

2 thoughts on “Pagi Yang Lain”

Komenin Atuh

