Level Up!

Sebetulnya saya bingung, ini tulisan mau dikasih judul “Level Up” atau “Achivement Unlock”, karena tulisan ini bercerita tentang sebuah titik penting seorang manusia.. Yaitu Menikah.

Saya gak nyangka bisa sampai ketitik ini, titik serius yang mengharuskan saya untuk memilih titik baru, atau bisa dibilang sebuah kehidupan baru, kehidupan baru yang sebetulnya banyak batasan, kehidupan yang tidak sebebas dulu. Sebuah pilihan hidup yang harus ditanggung semua resikonya, baik maupun buruknya.

Sebelum mencapai titik ini, Saya berada di titik yang lain, titik yang saya pikir akan menjadi “awalan baru” saya. Titik yang coba diperjuangkan… Atau setidaknya hanya berdiam untuk memastikan bawah titik itu bukan untuk saya. Seberapapun kerasnya saya mencoba untuk berdiam di sana, akhirnya saya harus keluar juga.. Titik itu bukan untuk saya..

Akhirnya, di sinilah saya… Di titik yang baru, titik yang mau menerima saya sebagai “awalannya”. Banyak yang sudah saya pikirkan untuk memilih ini, ini bukan main-main.. Tidak ada waktu untuk mencoba-coba, apapun yang terjadi ini pilihan saya.

Rasanya tulisan ini terlalu serius, biarlah.. Menikah adalah hal yang serius, bukan?

Advertisements

6 thoughts on “Level Up!”

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s