Kamehameha

Halo selamat malam. Malam-malam kayak gini sebenernya enak untuk curhat, tapi semenjak ada teknologi diary bergembok, jadi lebih baik curhatnya disana ajah.
Malam ini enaknya nulis tentang keresahan dan kekesalan yang terjadi di sekitar kita.
Saya gak habis pikir kenapa yah makin kesini pengendara motor makin beringas, sering saya liat motor nerobos lampu merah, karena jalanan kosong. Pengendara kayak gitu mungkin punya prinsip biar lampu merah yang penting kosong, jadi ya terobos aja walaupun bahaya.
Tapi kejadian itu tidak seekstrim kejadian beberapa hari lalu. Ceritanya saya lagi nunggu motor yang sedang diserpis, sebetulnya sih cuma dibersihkan karburatornya aja, untuk yang belum tahu apa itu karburator, karburator adalah alat yang digunakan untuk mencampur bahan bakar dan udara, sebelum dimasukan ke ruang bakar, ya pokoknya gitu lah. Kembali ke si montir yang lagi bersihin karburator, selain bersihin karbu, si montir juga punya pekerjaan sampingan, yaitu merokok. Ya betul sodara-sodara dia merokok sambil bersihin karbu, saya gak ke bayang kalau apa bara api nyamber, dan yang bikin tambah horor adalah bahan bakar yang dipakai bersihin karbu adalah bahan bakar dari motor yang beroktan tinggi. Bahan bakar yang memiliki oktan tinggi terbakar lebih sempurna jika dibakar, dan menghasilkan energi lebih banyak. Jadi coba bayangkan kalo ada bara api nempel ke tempat tampungan bahan bakar, yang terjadi pasti ledakan. Tapi si montir sepertinya santai aja gitu, seakan – akan jika terjadi kebakaran dia masih punya 8 nyawa, jadi dia gakan mati seketika.
Tapi akhirnya emang gak terjadi apa-apa sih, cuma horor aja gitu liatnya.
Btw tulisan ini belum ada judulnya, dan saya gatau judul yang pas apa, jadi saya akan kasih judul kamehameha….
Udah gitu ajah!

Advertisements

4 thoughts on “Kamehameha”

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s