Setelah 5 Tahun, Apa Yang Terjadi?

Hidup adalah sebuah perjalanan, perjalanan untuk sebuah perubahan, disetiap harinya kita berjalan disadari atau tidak, perubahan selalu terjadi, semua hal berubah kecuali perubahan itu sendiri… Eh gimana?
Setiap orang pasti punya timeline-nya sendri, hasil dari apa yang dilakukan dan yang terjadi di lingkungannya, itulah kita sekarang.
Lalu bagaimana dengan saya? Apa yang berbeda dari saya, selain lebih ganteng berumur tentunya.
2010, 5 tahun lalu selalu saya ingat sebagai tahun perjuangan, tahun dimana saya harus berjuang keluar dari status mahasiswa. Setelah 5 tahun sebetulnya saya sama dengan orang kebanyakan, punya pekerjaan, dan terjebak di jam kantor 95, Senin sampai Jumat. Walaupun begitu untuk urusan pekerjaan saya menikmatinya.
Lalu bagaimana dengan hati? 5 tahun adalah waktu yang cukup lama untuk membentuk sebuah cerita bernama cinta, cerita tentang ntah sebentuk, ntah sekeping hati yang diberi lalu diremas dan dibiarkan luka, atau tentang hati yang berbunga dan selalu disiram kasih sayang :mrgreen: . Banyak hal yang terjadi dalam 5 tahun ini, pindah dari satu hati ke hati yang lain, dan mengalami cerita yang “menakjubkan” lalu berakhir di satu hati yang lain.
Banyak hal yang terjadi selain pekerjaan dan hati sebenernya, seperti jumlah kota yang pernah saya singgahi, atau hobi saya nyetir berjam-jam melewati beberapa kota, yang membuat saya yakin, sebetulnya saya ini titisan supir bus AKAP, dan beberapa hal yang saya tidak tahu bagaimana menceritakannya.
Dan begitulah ceritanya.. Tetap semangat, tetap berjiwa anak-anak, dan perbanyak piknik.

Advertisements

8 thoughts on “Setelah 5 Tahun, Apa Yang Terjadi?”

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s