Patah Hati

Patah hati? Ini postingan pertama dan judulnya patah hati? Kenapa?

Kenapa judulnya patah hati? Ya… Karena saya mau.

Tengah malam, di hari minggu yang biasa, menghabiskan malam minggu dengan nonton film bajakan yang judulnya “About Last Night”, bercerita tentang dua orang yang bertemu di suatu bar, lalu merasa saling cocok, menjalin hubungan, dan tentu saja bercinta. Pada awalnya hubungan mereka baik, harmonis, dan menyenangkan sampai suatu saat terjadi konflik, dan mereka putus.

Dalam kondisi ini yang sebetulnya menarik, perbedaan antara cowok dan cewek terlihat. Untuk cewek, patah hati cukup disikapi dengan curhat sampai pagi dan menangis, lalu sudah.. Kembali kekehidupan normal, seperti semula. Sedangkan si cowok, terlihat lebih tegar dan seperti tidak terjadi apa-apa. Tapi yang terjadi adalah si cowok seperti tidak punya semangat hidup, jadi pendiem, suka merenung, wajah kusut, makan hanya ketika lapar, tidur hanya ketika ngantuk, bahkan gak napsu ma cewek lain, saya pikir si cowoknya bakalan jadi gay, tapi gak kayak gitu kok ceritanya.

Yah, sebagai orang yang pernah masuk dalam keterpurukan patah hati, jadi bisa ngerasain apa yang dirasakan sama si cowok di film itu. Patah hati tuh hal paling gak enak di dunia ini, hidup gada rasanya, bawaannya lemes, tidak bergairah, makan gak enak kalo gak pake bumbu, dompet tipis kalo belum gajian, dan lapar kalo lagi puasa.

Jadi begitulah rasanya patah hati… Selamat malam

Advertisements

2 thoughts on “Patah Hati”

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s