Ngeblog dikit

Selasa, 8 Juli 2014

Besok adalah hari pemilu, hari dimana nasib bangsa ini untuk 5 tahun kedepan ditentukan dalam 1 hari, jadi jangan golput!

Ok.. Ok sebenernya saya gatau mau nulis apa, harusnya sih ngoding, kerjaan banyak bener, tapi mood kadang ga muncul, jadi apa daya tak bisa apa-apa, jadi yah ceritanya sebelum nulis ini, saya liat-liat tulisan awal, masa dimana sebuah tulisan bisa dikomen 20 kali, keren ga sih itu? keren yah.. :mrgreen: ya maklumlah tulisan yang saya buat rasanya biasa aja, tidak ada yang spesial, gaya bahasa yang saya gunakan, cara saya menjelaskan kadang ga beraturan, saya selalu merasa ada yang salah dengan otak ni, sepertinya ga bisa sistematis šŸ˜€

nah kan,,, saya bingung mau nulis apa lagi..

ngomong-ngomong soal pilpres kayaknya tahun ini adalah pilpres dengan kampanye paling busuk yang pernah saya alamin, fitnah, berita simpang siur, saling tuduh, saling jelek-jelekin antar pendukung pasangan calon, campur semua ada, rasanya kita makin tidak dewasa dengan semua kelakuan ini, ntah karena merasa dapat bebicara dengan bebas sehingga terlampau batas atau ntah apa, tapi rasanya saya muak dengan kampanye seperti ini, kampanye busuk!

Baiklah karena mood saya tidak terlalu bagus untuk menulis ternyata, jadi saya akhiri saja…

 

 

salam escetepeeeeee..

 

Komenin Atuh

