Malang trip season selanjutnya

Haloo.. Baiklah, jadi ceritanya aku lagi dapat kunjungan dari blogger kondang mbak ais, katanya sih dia ikut musahabah gitu di darul tauhid, pokoknya kalian kalo liat mbak ais sekarang auranya bersinar cerah, aura kesucian hati yang menenangkan jiwa, sungguh luar biasa, tapi maksud tulisan ini menyeritakan pengalaman saya ngetrip ke malang, lagian yang saya bilang tentang mbak ais itu bohong kok, kelihatannya biasa aja, mungkin hatinya emang udah keras, ga cukup ikut musahabah sekali, biar auranya keluar… Serius!
Ok jadi waktu di Malang karena saya tahunya cuma jatim park, jadi ya saya main ke jatim park aja, sebetulnya ada wisata ke bromo atau pulau senpu, tapi ga deh, cuma sendirian ini heuheu
Demi kelancaran saya bermain, saya memutuskan untuk menyewa motor, biar bebas gitu maksudnya, lagian kalo naik umum, ternyata angkutan kota cm sampai terminal batu nah ke jatim parknya itu gatau ada, gatau ga heu :mrgreen:
Fyi aja yah, jatim park itu ada 2, jatim park dan jatim park 2, nah yang saya masukin itu jatim park 2, tiket masuknya itu Rp. 100.000 lumayan sih, tapi itu harga saya rasa berimbang dengan isinya, kecuali beberapa bagian, secara keseluruhan jatim park 2 itu kebun binatang, tapi luas banget, dan terkonsep, maksudnya ketika kita masuk kita diarahkan untuk berjalan sesuai jalur, jadi ga randon gitu dan semua kawasan kita lewati, lama perjalanannya itu sekitar 4 jam, lumayan deh capek, selain kebun binatang ada juga wahana permainan yang bisa kita coba dengan gratis, tanpa harus membayar lagi, tapi ada satu hal yang membuat sedikit prihatin, tempat minum untuk perawatan para satwa tidak disediakan secara khusus, tapi terbuat dari sampah botol minuman, seharusnya dengan harga segitu, pihak jatim park bisa menyediakan fasilitas lebih baik untuk para binatang, minus satu untuk secret zoo. Setelah kawasan secrer zoo, saya memasuki kawasan museum binatang, dalamnya ya replika dari binatang-binatang yang ada di dunia, pengunjungnya memang tidak sebanyak secret zoo, oia secret zoo dan museum satwa itu ada di kawasan jatim park 2, jadi 2 tempat itu 1 tiket.
Baiklah karena mood nulisnya ilang, mari kita lanjutkan ceritanya nanti sajah hehe

2 thoughts on “Malang trip season selanjutnya”

Komenin Atuh

