Malang trip part 3

Pagi semua, mari kita lanjutkan ceritanya. Sesampainya di hotel dengan hal pertama yang saya lakukan adalah mandi kemudian tidur, badan saya sakit sekali soalnya.
Malang kota yang cukup sejuk, rasanya seperti Bandung, minus kemacetan luar biasa, jalan disiang haripun rasanya cukup nyaman, tidak terasa panas, tidak terasa dingin. Rencananya sore itu saya ingin melihat kota Malang saat senja dan malam hari, tapi karena badan saya terlalu sakit jadi saya memutuskan untuk mencari makan malam lalu balik ke hotel, tapi saya nemu sesuatu yang lebih menarik, saya menemukan sesuatu yang menarik, saya menemukan warung kelir (@warung_kelir).
Bangunan warung kelir ini cukup bagus, terbuat dari bambu gitu, nyaman dan yang paling penting mereka menyediakan wifi gratis dan makanannya murah, enak banget untuk dipake kerja, dan ternyata selain untuk nongkrong-nongkrong keren, warung kelir juga tempat berkumpulnya komunitas yang ada di Malang, ada komunitas fotografi, sastra, travel, ada juga malang curruption wacth dan lainnya jadi kalo malam, kafe itu rame banget, disana juga kadang ada semacam diskusi dari komunitas-komunitas tertentu, waktu malam terakhir disana saya memutuskan untuk makan malam disana, dan ternyata sedang ada diskusi tentang keadaan lingkungan daerah Malang selatan, kafe yang menarik, mungkin kalau anda ke Malang bisa coba di kafe itu, warung kelir jalan panglima sudirman.
Baiklah nanti saya lanjutkan

Komenin Atuh

