Just another single day

00:40 begitu angka yang tertera dihape, baru aja pulang dari ibukota, nyetir di tempat itu tidak pernah mudah, macetnya ga kira-kira, selalu muncul pertanyaan, apa ga capek ya tiap hari gitu? Apa yang membuat mereka bertahan di tempat seperti itu?  Berapa biaya hidup dengan keadaan seperti itu? Ah sudahlah urusan mereka, mungkin itu yang membuat cara menyetir mereka cenderung kasar dan ngotot, sungguh perjuangan hidup yang berat!
Eh ngomong-ngomong soal gaya menyetir, tau ga sih? Sedikit banyak itu dipengaruhi oleh kepribadian aslinya lho, dalam menyetir kita bisa liat beberapa aspek dalam diri supir, kyk pengendalian ego, kesabaran, pengambilan keputusan dan lain-lain, dan lain-lain. Jadi yah untuk para cewek… Kalo mau liat aslinya cowok, suruh mereka nyetir dan perhatiin kelihatan tuh kepribadiannya #serius :mrgreen:
Baiklah semesta, cukup untuk errrr.. Hari kemarin 😀 selamat beristirahat :”) 

Advertisements

4 thoughts on “Just another single day”

  1. ngga cuma nyetir, hidup di ibukota bukan hal yang mudah.
    iya bener banget! nyetir di kondisi macet, capek, dan panas.. ahh udah deh ketauan cara pengendalian emosinya :))

    Like

    1. Hahaha domisili di ibukota? semangat yah,,, jangan menyerah,, eh tp klo mau pindah ke kota lain yang lebih tenang juga gapap lho 😀

      Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s