Ini akhir 2013

Lagi sedikit merenung apa yang sudah dilakukan selama setahun ini. Saya mengawali tahun ini dengan sedikit tragedi… Ga sedikit sih sebenernya, cukup berdarah-darah untuk urusan hati dan pekerjaan, ini jadi semacam combo!
Awal tahun saya berkempatan untuk mendapat ilmu untuk membangun sebuah usaha mandiri, walaupun belum berhasil saya masih berusaha . Dan sekarang saya masih menginduk ke sebuah perusahaan orang lain, alasannnya untuk mendapatkan pengalaman.
Untuk urusan hobi jalan-jalan, diawali dengan terbang ke Bali pada bulan Maret, itu artinya merayakan ultah di pulau dewata itu, ga dirayakan sih sebenernya, tapi itu emang beda dari ultah-ultah sebelumnya, dan beberapa kali saya ke Jogja, ahhhh emang kota itu udah paling bener untuk liburan, terakhir ke Jogja tanggal 25 bulan Desember ini, pake mobil, nyetir sendiri, itu setengah dari resolusi 2013 yang pengen bawa mobil ke Jogja – Solo – Semarang.
Hal-hal lainnya tidak ada yang menarik, misalnya sendal saya putus ditahun ini setelah sempat digigit monyet di uluwatu, lalu perubahan status dari freelance menjadi pegawai kantoran, dan tetep kadang mengalami kesulitan saat menagih invoice sisa pekerjaan.
Soal hati?? Ahhh saya tidak ingin membicarakan soal itu.. Yaaa wlwpun banyaklah wanita-wanita yang ngantri untuk mendekati saya…… Hemmmm oke itu ngarang… :mrgreen:
Jadi begitulah 2013 saya, bagaimana dengan kamu? Kamu?? Kamu sapa? Blog ini sepi… Sepi!!!!!!!!

2013 dan blog ini masih aja sepi 😦

Komenin Atuh

