Jangan Percaya Media Berita!!

Siang semuaaa yang baca ini? ada yang baca ga ya? heuhue

Rumah baru ceritanya, lebih tepatnya URL baru dengan isi yang masih lama, maklum yang punya males banget ngeluarin modal, untuk sekedar sewa hosting dan domain :mrgreen:

Eh ada yang pernah baca tulisan orang yang namanya jilbab hitam? Belum pernah? ya udah tetep aja lah yah 😀 jadi ceritanya si jilbab hitam membongkar rahasia hitam dari sebuah media ..eeerrrrr lebih tepatnya media berita, jadi menurut pengakuan “dia” berita itu udah jadi komoditas jual-beli, dengan kemampuan media pemberitaan membentuk opini publik, kantor berita malah jadi semacam sarang suap-menyuap.

Lah kalo udah gitu gimana kita bisa tahu informasi yang benar? Kalau infomasi yang kita dapat saja sudah tidak bener, terus buat apa kita hidup?? halah… ok.. skiip

Hidup di jaman sekarang itu kayaknya harus punya filter yang kuat, infomasi masuk dengan cepat, tapi ga semua bener… iya ga sih?? iyain ajalah.. biar cepet!!!!

Jadi inti dari tulisan ini apa sih? heu.. gada sih? orang ini pengen aja gitu nulis-nulis, biar ga sepi…

 

 

OK…. BYE!

Advertisements

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s