Aku Dapat Hadiah

Hiaaahhh….. jadi ceritanya aku dapat hadiah 😀

Ceritanya lagi, blog tetangga yang isinya drama yang ga abis-abis itu ngadain semacam kuis gitu untuk memperingati kesekian tahun, kuisnya gampang cuma nebak foto dia waktu kecil, kalo mau liat ini fotonya

 

Mbak Ais

Gila.. ini cowok banget yah 😆 kyknya mbak ais itu terjebak ditubuh yang salah 😆 nah dari foto ini kita disuruh nebak, ini mbak ais umur berapa? Ada yang tahu? Ok.. kalo gatau gapapa, orang saya juga salah kok hahahah walaupun udah nanya ke orangnya langsung, terus revisi jawaban, tetep aja salah 😀

Tapi kok tetep dapat hadiah sih? hahahah yaaa,, katanya sih dia ngefans gitu ma aku, jadi pengen aja ngasih hadiah, niat banget ya? ya wajar sih, dia ngefans :mrgreen:

mau tau hadiahnya? ini dia

Akkk dapat mug
Akkk dapat mug

 

Aku gatau apa ada maksud tertentu ampe ngasih mug, mungkin biar banyak-banyak minum biar ga dehidrasi 😀 oia selain mug, dapat surat juga lho.. #ihirrr

Surat
Surat

Sumpah baca surat ini aku terharu donk.. ya ampun… 😀 😀

Nah untuk yang belum dapat makanya bikin mbak ais ngefans ma kamu, jadi dapat hadiah.. ok!! Makasih ya mbak ais.. lumayan kan itung-itu rezeki ramadhan 😀

Advertisements

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s