Akhirnya!!!!

Nyiahahahaha,,, Akhirnya ni halaman admin bisa diakses, beberapa hari kebelakang halaman adminya ga bisa dibuka, akhirnya ga bisa update blog tiap hari,, ๐Ÿ˜

Jadi kita mau bahas apa apa ya?

Bagaimana kalo kita bahas soal timeline twitter? tadinya mau bahas puasa, cuma ah saya pikir udah banyaklah yang bahas itu, jadi ngapain juga dibahas lagi ๐Ÿ˜€

Kenapa juga harus ditwitter, jujur dari sekian banyak media sosial yang ada di dunia ini, saya lebih aktif di twitter, lagian ngapain pake banyak-banyak medsoc toh yang dishare di medsoc lain pasti ujung-ujungnya dishare juga di twitter.

Tapi dari dulu ampe sekarang, penggunaan twitter ini mulai berubah untuk saya, kalo dulu saya pake untuk sharing, terutama sharing perasaan, ya semacam curcol gitu, tapi sekarang saya gunakan untuk.. apa ya? gatau lah, saya kadang gatau apa yang saya twitkan, pokoknya tulis aja, dan rasanya udah gada beda lagi, saya ngetwit ketika saya galau atau saya lagi seneng, rasanya twitnya gitu-gitu aja, random.. ya walaupun saya kadang ngetwit apa yang saya rasain, tapi itu udah jarang banget.

Mungkin sebenernya apa yang saya tuliskan di TL itu bukan saya, ntahlah, mungkin saya lagi mencoba untuk menjadi apapun, menjadi apa yang saya mau, karena menjadi diri sendiri saya sudah mempunyai tempatnya sendiri. Saya pikir dunia begitu luas, dan saya butuh tempat untuk meneksplorasi apa yang bisa saya pikirkan dan tumpahkan, jadilah TL saya yang sekarang, cukup menarik tapi tetep ada batas yang tidak bisa saya lewati.

Maksud saya begini, setiap orang mempunyai batas dalam hal-hal yang bersifat lucu, romantis, sedih, bahagia. Lalu saya ingin mencoba menjadi orang yang lucu, lalu saya mencoba untuk ngetwit lucu, tapi orang-orang pikir itu tidak terlalu lucu atau malah tidak sama sekali, lalu orang-orang pada nyirnyir tapi saya tidak peduli :mrgreen: lebih tepatnya tidak ingin mempedulikan. Saya suka ngetwit saya twit.

Kalo diinget-inget twit saya itu banyak becanda, tidak bermanfaat sunggu penggunaan media sosial yang tidak tepat! ๐Ÿ˜€ tapi yaa kadang perlu media untuk mengalihkan apa yang sebenarnya terjadi.

Sometimes shit happen, and you don’t know what suppose to do, just twitting..

2 thoughts on “Akhirnya!!!!”

  1. hahn:
    bukannya twitter kamu mah cuma buat modus cewek doang dik?
    ~~~~~~~o/

    hahaha serius ni yah… klo mau modusin cwe jangan ditwitter… ga efektif.. mending langsung tanyain no hapenya.. ๐Ÿ˜€

    Like

Komenin Atuh

