Lakukan apa yang dicintai atau cintai apa yang dilakukan?

 

Tadi pagi tiba-tiba ngetwit gini, gatau yah, itu tiba-tiba aja kalimat itu muncul dikepala saya, jadi saya twit ajah, sebenernya saya lagi mikir apa yang mau dikerjain hari ini, itu pertanyaan rutin yang harus saya jawab dipagi hari, yup, sebagai orang yang ga punya rutinitas kerja tetap, jadi saya harus bertanya pada diri sendiri apa yang harus dikerjakan hari itu πŸ˜€

OK.. jadi ceritanya saya lagi mikir, mending mana sih? Mencintai yang kita lakukan, atau melakukan apa yang kita cinta? Sebetulnya saya berusaha untuk menjadi netral dipertanyaan tersebut, mungkin dua-duanya baik, gada yang salah, tapi….. rasanya saya ingin ada pro-kontra untuk dua hal ini, untuk apa? yaaa biar seru aja, bukannya perbedaan diciptakan untuk menambah keseruan hidup, iya kan? iya aja deh…

Nah jadi untuk kasus ini, saya lebih cenderung ke “Melakukan apa yang dicintai” menurut saya nih, orang-orang yang berani melakukan apa yang dicintai itu orang-orang yang berani hidup, lebih berani berada di zona ga aman, ga peduli seaneh apa hal yang dicintai, pasti dilakuin. Orang- orang kyk gini, biasanya punya banyak pilihan hidup, hidupnya lebih berwarna, ga terbatasi dengan pandangan orang… keren banget lah pokoknya πŸ˜€

Dan sekarang ini saya ada dijalur itu, melakukan apa yang saya cintai, karena saya yakin, saya bisa ngerasa lebih hidup dengan ada di”jalan” ini. ga peduli kalo ternyata melakukan apa yang dicintai itu ternyata sulit,, gila.. dengan ketebatasan saya, ternyata ini memang sulit, tapi karena saya melakukan apa yang cintai, dan membuat saya lebih hidup.. jauh lebih hidup.. menyenangkan, sekaligus menakutkan, yah namanya juga berada di zona ga aman, jadi lebih menakutkan.. errrrr menantang lebih tepatnya,,,

Lalu bagaimana dengan orang-orang yang mencintai apa yang dilakukan,, ehmm menurut saya sih itu orang yang kurang berani hidup, atau memang tidak (mau) punya pilihan hidup yang lain.. jadi yaaaa.. terpaksa mencintai apa yang dilakukan… XD :mrgreen: #dibakaridupidup

2 thoughts on “Lakukan apa yang dicintai atau cintai apa yang dilakukan?”

  1. duh bahasan yg sangat ambigu yah ini hahaha
    Alhamdulillah sih sekarang sedang asik-asiknya mencintai apa yg diberikan Tuhan..
    apa yg sudah terlanjur diberikan lebih tepatnya..
    jd itu namanya apa dong?

    #berpikirkeras :))

    Like

  2. phenyukerooo:
    duh bahasan yg sangat ambigu yah ini hahaha
    Alhamdulillah sih sekarang sedang asik-asiknya mencintai apa yg diberikan Tuhan..
    apa yg sudah terlanjur diberikan lebih tepatnya..
    jd itu namanya apa dong?

    #berpikirkeras )

    itu mencintai apa yang dilakukan πŸ™‚

    Like

Komenin Atuh

