Kenikmatan Itu Bernama Skripsi

Ngyhahahahahahahah sebenernya dari tadi bingung mau nulis ada untuk hari kedua ini, ceritanya lagi ikutan apa lah itu hesteg2 ditwitter #JulyNgeblog, oke cerita detik ini lagi agak males bikin #kode tapi yang di #kode-in ga pernah ngeh :mrgreen:

Skripsi, yeaaaahhh ide ini sebenernya muncul gitu aja, pas liat TL terus ada yang ngetwit tentang cobaan skripsi heuheuhe ๐Ÿ˜†

Sebenernya saya udah lama nyelesaiin tugas laknat itu, eh ga lama-lama amat sih ๐Ÿ˜€ bayangin aja, kita punya energi semua disalurkan cuma untuk 1 tugas, ngerjain skripsi, betapa tidak efisiennya hidup pada masa itu. ๐Ÿ˜€

Tapi dibalik kekampretan, kelaknatan skripsi pada masa itu, ternya itu berguna banget untuk kehidupan saya sekarang ini, bukan hanya untuk latihan membuat aplikasi dan dokumennya. Oia agak lompat bentar, mau cerita gimana kampretnya skripsi yang saya kerjain ๐Ÿ˜€ jadi skripsi saya itu dibuat 2 bagian, yang pertama aplikasi, yang kedua dokumentasi, secara teknis, dokumentasi merupakan dokumen teknis dari aplikasi.. errrrr… apa tadi? ahh ya pokoknya gitu we lah yah.. ๐Ÿ˜€ nah kebayang ga sih, bikin 1 produk yang harus jadi dalam 3 bulan, sebetulnya untuk seorang profesional, waktu itu cukup banget, 1 bulan untuk dokumentasi, 2 bulan untuk pembuatan aplikasi, tapi karena dikerjakan oleh seorang mahasiswa tingkat akhir yang pengalamannya ga seberapa karena kebanyakan main, itu jadi semacam tugas horor tingkat setan di neraka, dan seperti mahasiswa normal yang biasanya punya pembimbing

===================================================================

Sial sebenernya tulisan ini udah selesai, pas mau ngepublish webnya down, ga bisa diakses.. ngehe banget… ternyata cuma kesimpen segini,, ya lumayan

oke lanjut ampe mana tadi? ohh iyah… jadi seperti mahasiswa normal yang punya pembimbing rese ๐Ÿ˜€ ย skripsi itu jadi seperti….ย tugas horor tingkat setan di neraka dikali dua!!! Lebih horor daripada yang horor pokoknya ๐Ÿ˜€

Tapi dibalik ke hororan itu ternyata itu jadi semacam latihan untuk menghadapi dunia luar, bener deh, kadang saya nemu klien yang mirip banget ma pembimbing saya dulu, rese, banyak minta, tapi berkat latihan mental yang ditempa dengan sadis oleh pembimbing dulu… ๐Ÿ˜€

 

Oke saya berani sumpah, sebenernya endingnya ini lebih keren tadi, cuma karena down jadi gagal ke save… ya maklum lah yah..

Advertisements

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s