Ngeblog Tengah Malam

huah.. udah malam… mood koding udah brantakan ntah kemana…. udah lama saya ga nulis disini, yup.. ada kemalasan tersediri dalam menulis, terutama menulis jawaban dikertas selembar.. halah…

jadi mau cerita apa ini? ehmm baiklah.. pertama-tama saya saya baru beli R/C heli, lumayan sulit juga kendaliinnya, padahal saya beli yang 2 chanel, yang cm bisa naik-turun dan muter kiri-kanan.. heu sampai saat ini, ni mainan udah jatoh-jatohan mulu, belum lagi nabrak dinding.. ya gtu lah.. maklum saya baru pertama kali punya mainan kyk gini…. ๐Ÿ˜€

oke kehidupan pekerjaan saya.. saat ini saya kembali menjadi freelancer, setelah ngaryawan selama 6 bulan, untuk saya ngaryawan agak membosankan, mungkin karena emang ga kuat dengan kehidupan 8 – 5, alias masuk jam 8 keluar jam 5.. heuheu oia saya juga masih dagang lho, ingat? kemeja wanita.. ah sekarang saya punya udah jualan keripik pedes, dan jualan kaos distro, heuu..

dan kehidupan cinta gmana?? ya gtu we… ah sudahlah,,, ย yuk bobo.. ๐Ÿ˜€

2 thoughts on “Ngeblog Tengah Malam”

Komenin Atuh

