Jualan Selanjutnya

Malam minggu semuaaaa haha… mau sombong dulu ah… baru pulang malmingan ni saya… tapi pulang malmingan rada horor juga, soalnya kejebak hujan gede banget, ampe jalan aja ga kelihatan, mana sendirian (ceritanya abis nganterin pulang) dan ada beberapa pohon yang tumbang dijalan, untunglah saya masih dikasih keselamatan, dan bisa update blog paporit kalian ini 🙂

Nah cerita kali ini adalah apa yang saya jual selanjutnya, pada cerita sebelum sebelumnya, saya sudah bercerita soal jualan tapi yang itu kok rasanya sepi banget, mungkin saya kurang promosi atau gimana, ntahlah saya belum menemukan jawabannya :mrgreen: dengan pemikiran dan semangat juang yang tinggi, akhirnya saya memutuskan untuk jualan didunia nyata 😀

Tapi sebelum membuka usaha saya harus mempertimbangkan apa yang saya jual dan berapa modalnya, dan kira-kira dipasarkan kemana, setelah bertapa dikamar, sambil dengerin lagu-lagu kenangan, maka terciptalah beberapa alternative

1. Bisnis Jual-Beli Perusahaan

Perkiraan Modal : 1 triluin rupiah

Pasar : Para pengusaha

Ini ide paling dasyat yang pernah saya pikirkan, jadi saya akan membeli sebuah perusahaan yang hampir bangkrut, lalu memecah departemennya jadi perusahaan-perusahaan kecil, dan dijual lagi dengan harga tinggi… walaupun lakunya ga banyak tapi coba bayangkan kalo saya sukses menjual 1 perusahaan saja, angka nol di rekening saya pasti bertambah dengan cepat, saya bisa jadi kaya medadak, ga usah pusing-pusing ngirit makan siang, pokoknya saya pasti jadi kaya 🙂 tapi kendalanya, DARI MANA SAYA DAPAT DUIT SATU TRILIUN RUPIAH?!!!!! makan siang aja masih diirit-irit 😐

2. Buka toko kemeja cewek

Perkiraan modal : 20 juta rupiah

pasar : cewek-cewek yang merasa bosan dengan baju-baju yang ada dilemarinya, cowok-cowok  berpacar, yang pacarnya merasa sudah bosan dengan baju-baju yang ada dilemarinya 😐

nah sebenernya bisnis ini udah jalan, tapi masih sistem dropship, klo mau liat-liat katalognya, silahkan klik link yang diatas, “kemeja harga grosir” bagus-bagus kok barangnya.. percayalah 🙂 saya pikir-pikir kyknya lingkungan saya ga cocok dengan dengan bisnis ini, kebanyakam ibu rumah tangga (IRT), dan IRT ga butuh kemeja, untuk nyuci, nyetrika, masak dan ngurus anak, butuhnya daster, kira-kira kenapa ya, harus daster,, ehmmm,, mungkin biar suaminya gampang kali 😀 heuheue gampang apa???

3. Jualan keripik pedes

Perkiraan modal : 300 ribu rupiah

Pasar : semua orang yang suka keripik pedes :mrgreen:

Terinpirasi dari keripik ma-ma itu, saya pun berpikir untuk mengikuti jejaknya, ya kayaknya lebih mudah semua orang suka keripik pedes, yayaya.. ini lah usaha yang cocok untuk saya, jualan keripik pedes 😀 eh tapi masalahnya saya ga bisa jualan heuhuhe… solusinya ya.. cari orang yang mau ngejualin, ya dan sekarang usaha ini telah jalan, perlahan tapi pasti.

Nah kira-kira yang baca minat ga ma keripik pedes? mau jadi reseller? atau mau beli untuk konsumsi sendri? silahkan pesen, harga pasti jauh lebih murah dari keripik bermerk itu, tapi rasanya ga kalah, anda berminat? silahkan klik lapak kaskus saya

disana ada penjelasan lebih lanjut.. silahkan!!!

 

10 thoughts on “Jualan Selanjutnya”

  1. misi sist, tnya dlu y. ini ad srtifikat halal sm kesehatan dr dinkes g sist?? trus rasa ny nampol g y?? klo d kira2 kyk level brp gitu?? PM y sist,,mksh

    Like

  2. sist dieka:
    misi sist, tnya dlu y. ini ad srtifikat halal sm kesehatan dr dinkes g sist?? trus rasa ny nampol g y?? klo d kira2 kyk level brp gitu?? PM y sist,,mksh

    ini serius ga ya? PM kmana???????????

    Like

  3. pengen nyoba dropship, klo dropship itu walo dibilang ga modal tetep aja modal ckckck… sukses ya, om, ditunggu tips² n share jatuh bangunnya miara bisnis ini…*kuciiing kali dipiara

    oia, hepi b’day yaah..maap telat..pdhal beda sehari ^^ v, sukses selalu om 😀

    Like

  4. iceteamaniezt:
    pengen nyoba dropship, klo dropship itu walo dibilang ga modal tetep aja modal ckckck… sukses ya, om, ditunggu tips² n share jatuh bangunnya miara bisnis ini…*kuciiing kali dipiara

    oia, hepi b’day yaah..maap telat..pdhal beda sehari ^^ v, sukses selalu om

    hehe yayay makasih 🙂 iya ntar dicritain miara bisnisnya 😀

    Like

Komenin Atuh

