Saya? sapa??!

Ntah ada angin apa saya ngeklik link yang bertuliskan “About”, dan saya tersenyum sendiri,,, 😀

Gatau kenapa selalu ada hal yang membuat saya sulit untuk mendeskripsikan diri saya sendiri, mulai ababil nih, atau jangan-jangan saya belum menemukan jati diri saya yang sesungguhnya  :mrgreen:, jadi sapa saya? Terbuat dari apa saya? apa saya masih punya hubungan darah dengan ultraman?? ahh ini sangat membingungkan… 😐

Seperti kebanyakan blogger.. ciee… jadi saya blogger gtu ya? haha.. gatau lah.. tapi setiap saya blogWalking, dan mencari halaman “about” atau semacamnya yang isinya mendeskripsikan si penulis, sering kali berpikir “kok bisa yah, deskripsiin segitu kerennya..” lalu saya?? ahhh… *klik link about* 😐

Oke.. dari pada saya penasaran sendiri, masa sih ga bisa deskripsiin diri sendiri..

Terlahir sebagai makhluk yang dinamakan manusia, berjenis kelamin pria, terindikasi berkepribadian introvert, yup sebagai mana kita ketahui seorang introvert lebih suka menyendiri, heu.. pokoknya gtu deh.. eh saya pernah nulis soal introvert, silahkan baca 😀 selain itu sih, apa ya? pekerjaan saya? emang penting ya untuk diceritakan, ahh cuma karyawan biasa, tidak ada yang spesial,

Nah kan, ketika saya nulis ini, tiba-tiba kepikiran, emang sapa yang peduli  huahahahhaha… menyebalkan, sepertinya saya perlu waktu khusus untuk mendeskripsikan diri saya sendiri, atau.. sebetul saya itu punya masalah dengan kepercayaan diri ya? atau.. ya itu.. masih ababil.. eeaaa kakak aquwh khan masih muda 🙂

apa lagi yah,, ah sudahlah,,,

 

WHO I AM? I AM… SPIDERMAN *pake topeng* *lompat bangunan*

 

 

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Saya? sapa??!”

  1. merasa jahat banget, si dika ini top comentator di blogku, walaupun suka ga nyambung, tapi aku seneng banget kalau dia udah mulai komen aneh2. komen di blogku jadi lebih berwarna ajah,
    tapi aku jarang banget komen di sini
    hiks..

    maapkan aku dik, nomor rekening berapa
    *nah looh…

    Like

  2. ais ariani:
    merasa jahat banget, si dika ini top comentator di blogku, walaupun suka ga nyambung, tapi aku seneng banget kalau dia udah mulai komen aneh2. komen di blogku jadi lebih berwarna ajah,
    tapi aku jarang banget komen di sini
    hiks..

    maapkan aku dik, nomor rekening berapa
    *nah looh…

    iyah,, kamu jahat sekali maria…. *mataberkacakaca*

    ahh yakin cuma nanya doang.. ga bakalan transfer 😐

    Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s