Cerita jogja bagian 3

hayaaaahhh,,, ini cerita ga habis-habis.. payah nih, masa cerita gitu aja  susah 😐

hadeeeuhh.. baiklah mari kita lanjutkan…

sampai mana kemaren? oia sampah di hotel ya?  ehmm yaya.. jadi setelah istirahat sebentar.. kita cari tiket, iya donk sebagai pendatang kita gamau ditendang gara-gara kelamaan ada di kota orang, setelah cukup istirahat dihotel, ehhh sebetulnya kita nginep di guest house gtu sih.. tp biar keren aku sebut,, HOTEL 😀

nah setelah beristirahat kita cari tiket untuk pulang, setelah tanya sana-sini akhirnya kita memutuskan untuk beli tiket diterminal gliwangan errr bener ga ya? bener aja lah.. untungnya akhirnya dapet deh tiket,, oia kita ke gliwang tuh naik beca lho.. soalnya kan trans jogja kena macet ya maklum malam tahun baru jadi jalan macet, trans jogja ga bisa jalan kyk normal, pokoknya ga bisa lwat ke malioboro lah.. padahal dari beli tiket itu kita mau ke malioboro, berhubung macet jadi trans jogjanya hanya sampai DPO gtu namanya… lupalah.. itu tempat kira2 1 KM dari jalan maliboro, nah dari situ kita jalan deh.. sebetulnya bisa naik beca.. tapi kita pengen nikmatin suasana jogja dimalam hari dengan berjalan kaki.. sumpah itu kota emang indah banget dimalam hari,,, lagian kita punya peta jogja jadi ga  takut nyasar..

Jogja malam hari

Di malioboro tuh ada acara pergantian tahun gtu.. jadi lebih rame dari biasanya.. jalanan juga di tutup untuk kendaraan ehmm tapi untuk motor sih ga 😀

disini akhirnya saya ngerasain yang namanya nasi kucing.,, nasinya tu sedikit banget tapi pilihan lauknya lumayan banyak murah lagi… dan tentu saja enaaakkkkkk…. klo saja saya punya kapasitas perut yang besar kayaknya saya bisa makan ampe 10 bungkus 😀 tapi karena kapasitas perut saya kecil saya cm makan 2 bungkus 😦 padahal rasanya itu bikin nagih… 🙂

nah singkat cerita saya dijogja itu cm ke bobin gembira loka, benteng vredenburg, dan ke taman pintar… banyak sih yang mw diceritain tapi gimana ya.. saya males mikir ini 😦 payah pokoknya… Sebagai blogger saya merasa gagal 😥

oia saya juga ambil foto gerbang benteng vredenburg

Benteng Vredenburg

yah begitulah kira-kira ceritanya.. panjang dan berbelit-belit…. 😀

 

 

14 thoughts on “Cerita jogja bagian 3”

  1. hahn:
    ah ga percaya kamu ke sana dik, soalnya ga ada foto dirimu :p

    huahahaha,, setiap main juga.. saya mah ga pernah poto diri sendri.. banyaknya motoin orang 😀

    Like

  2. blogger mood-moodan, nulis cerita ampek tiga part, tapih pendek2 semuah. tapi gpp ding, suka-suka ajah bacanya..
    kapan ke Jogja kabarin kek. dengan serius dan jauh2 hari, biar aku bisa (sok) jadi Guide gitu loh.
    kan ada banyak yang bisa didatengin, kek kostanku, kampusku, tempat aku belanja, tempat aku sama temen2 nongkrong
    *HLAH?

    Like

  3. ais ariani:
    blogger mood-moodan, nulis cerita ampek tiga part, tapih pendek2 semuah. tapi gpp ding, suka-suka ajah bacanya..
    kapan ke Jogja kabarin kek. dengan serius dan jauh2 hari, biar aku bisa (sok) jadi Guide gitu loh.
    kan ada banyak yang bisa didatengin, kek kostanku, kampusku, tempat aku belanja, tempat aku sama temen2 nongkrong
    *HLAH?

    haha.. bener ini?? aku catet yah… klo ksana lagi.. pokoknya mbak ais jadi guide 😀

    Like

Komenin Atuh

