Jogja!!!!!!

oke semua… errr.. sebelumnya selama tahun baru 2012, ehmm normal ya.. klo tahun baru gini, orang-orang pada nulis soal apa yang di alami setahun sebelumnya.. tapi saya males ah.. soalnya itu mainstream banget lah.. :mrgreen: lagian 2011 itu tahun kekecewaan untuk saya.. jadi sudahlah.. saya males bahasnya…

tapi ada yang lain dipergantian tahun ini,  biasanya klo pergantian tahun saya cuma dirumah doang 😀 nah tahun ini saya main ke jogja.. yup.. jarang-jarang saya main kek gtu, maklum, dana terbatas, jadi g bisa sering-sering main.. ya gtulah..

2 hari 1 malam saya disana, berangkat jumat malam, datang kesana sabtu pagi, dan petualangan pun dimulai, tanpa sepentahuan saya ternyata bis yang saya tumpangi  ga mampir diterminal bis manapun dijogja, dan terpaksa saya turun ditengah jalan,,  kebayang donk dikota orang, gtw arah, ditengah kota lagi, mending klo dijalan malioboro, atau deket keraton gtu.. ini mah gtw dimana, seandainya saya dora de ekplorer, mungkin tinggal teriak PETA.. PETA,,, dan keluarlah sang peta… tapi saya bukan dora, jadi saya putuskan untuk nanya, dari pada sesat dijalan, karena saya bener-bener gtw, harus kemana, dan  saya tahunya cuma keraton, saya tanya aja arah keraton, ternyata lebih gampang pke transjogja, tapi sebelum saya nyari halte transjogja yang terdekat, dengan  tidak sengaja, saya menemukan sebuah masjid, dan tahukah engkau apa yang saya lakukan disana?? ya.. saya mandi di WC masjid itu, dan  cari colokan listrik untuk ngecas hape, hahaha.. rencana awal sih pengennya begitu nyampe langsung masuk ke hotel untuk bersih-bersih tapi ternyata, kita baru bisa check-in jam 1 siang.. makanya dari pada badan gatel-gatel ga karuan, ya saya mandi aja disana.. mantabb….. 😀

Setelah badan bersih, harum mewangi, semerbak bunga melati.. apa sih.. ga denk,, boro-boro harum, mandi aja ga pake sabun saya, halaahh..  yang penting mandi pokoknya.. bodo mw bersih atau ga… yang penting mandi!!!… nah kan cerita udah mandi nih ya, akhirnya saya cari tuh halte transjogja, ternyata ongkosnya murah banget, cuma 3000 perak, bisa muter-muter kota jogja, sepuasnya.. hohho tapi saya g bakalan ngelakuin hal itu, tujuan pertama sebut saya jalan malioboro, ceritanya saya mw cari sarapan, singkat cerita saya udah selesai sarapan diwarung tenda tepi jalan yang harganya.. errr,, kyknya agak mahal untuk makanan kyk gtu,,  1 potong ayam, gudeg dikit, tahu dan tempe bacem,, yang dikit juga.. tapi sudahlah udah dimakan ini 😀

Tujuan berikutkan adalah candi prambanan, ya karena kita belum bisa masuk hotel, jadi ya kita putuskan untuk main dulu, walaupun dengan tas yang berat banget, rasanya saya terll banyak  bawa barang..  😦  kita berangkat ke candi perambanan

Candi prambanan

Ternyata dengan transjogja kita bisa langsung ke candi prambanan, tapi yang saya ga tau, jarak pintu masuk candi dan halte bus transjogja itu, ga deket donk dan saya tempuh dengan berjalan kaki,,, klo orang jogja pasti tau berapa jauh saya jalan, dengan matahari yang terik dan beban ransel yang kyknya berlebihan.. membuat semua ini tidak mudah 😥

oke… karena tiba-tiba mood nulis saya hilang.. jadi  cerita ini saya bagi beberapa bagian aja yah.. 😀 sampai ketemu ditulisan selanjutnya 😀

10 thoughts on “Jogja!!!!!!”

Komenin Atuh

