365

Berapa hari kita? satu? dua? ahh tidak.. ini hari ke 365, ya 365 hari penuh semejak aku memaksamu menjadi kekasihku, ya aku memaksa untuk masuk kedalam hatimu,

setelah ratusan hari kita lewati, apa yang kita miliki? banyak.. kita punya kenangan, kita menaruh setiap kenangan dimana-mana, disetiap sudut kota ini, disetiap senja yang pasti selalu datang, di setiap lirik musik yang aku simpan ditelepon genggamku. dirintik hujan yang membasahi kita, banyak.. banyak sekali..

hari ini 365 hari kita, dan kita tahu, ada luka yang mengganggu.. ini luka kita, dan kamu tahu, aku ingin menikmatinya, biarlah kita berjalan bersama luka, ntah apa yang terjadi nanti„ aku tak peduli, maaf….

Setiap peringatan, pasti diikuti dengan harap.. yah.. biarlah harapan itu kau simpan sendri, tak perlu kau ceritakan.. mungkin aku terlalu takut untuk mendengarnya„,

selamat 365 hari, cinta… kamu ingat? aku suka kamu, dan aku ingin menikmatimu.. itu saja….

4 thoughts on “365”

Komenin Atuh

