Jualaaaaannnn….!!!!!

Malam permisah.. ketemu lagi dengan saya.. πŸ˜€ *jeng-jeng

OK.. jadi postingan kali ini.. sangat mengiklan.. iya donk.. kan udah kelihatan dari judulnya aja jualan..

ceritanya, saya lagi belajar untuk berbisnis.. heuehue.. ya biar ga bosen gtu, bergelut dengan kode-kode yang anehnya banget, jadi saya serius, belajar berjualan, Β karena baru pertama kali.. eh ga denk.. sebenernya udah beberpa kali saya coba jualan.. ehmm sedikit bercerita ya πŸ˜€

pertama kali saya jualan, saya mencoba untuk berjualan kaos distro.. klo gsalah mereknya garsy apa gtu.. pkoknya itu deh.. dan hasilnya.. gagal πŸ˜€ hahaha kagak ada yang beli.,, haudehhh

yang kedua, saya coba untuk jualan sepatu, merk picanto.. mungkin karena kurang sabar aja kali ya? dan kurang promosi, jadi hasilnya sama ma yang ini,, nihil, gada yang beli.. yang nanya aja gaadda,, payah dah..

nah ini kali ketiganya nih.. yang ini ceritanya jualan kemeja cwe πŸ˜€ iyah.. KEMEJA CEWEK, harganya murah deh.. harga grosiran.. range harganya Rp. 58.000 – Rp. 110.000-anlah,, klo bli banyak, dapet diskon lagi.. minimal beli 3 biji aja.. udah kena diskon..

klo mw liat barangnya.. kira-kira seperti ini

Harga: Rp58.000
Harga Rp.113.000
Harga : Rp.113.000
Harga : Rp.78.000
Harga : Rp.68.000
harga: Rp. 58.000

ya.. untuk lebih lengkapnya sih bisa liat di http://toko.dieka2501.web.id atau klik aja tuh menu “Kemeja harga grosir”

untuk pemesanan, bisa langsung diweb itu, atau kirim email ke dieka.koes@gmail.com, ya jabarin aja pesen yang mana, berapa biji, tanya-tanya juga bisa lwat itu, bisa lewat YM ->> diek_koes, atau follow (ini yang paling penting) @dieka2501 πŸ˜€

Semua harga belum termasuk ongkos kirim ya… πŸ˜€

Oke permirsah.. ditunggu pesanannya.. igt lho.. ada diskonnya..

 

NB: ketentuan diskon sebagai berikut :p

Untuk setiap pembelian 3 potong baju. DISKON Rp,3.000 /Item
Untuk setiap pembelian 6 potong baju. DISKON Rp,5.000 /Item
Untuk Setiap pembelian 12 potong baju atau lebih . DISKON Rp.12.000 /Item

DISKON INI BERLAKU SAMPAI 31 DESEMBER 2011

Advertisements

13 thoughts on “Jualaaaaannnn….!!!!!”

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s