Salam Pramuka!!!!

ya… hari ni tanggal 14 Agustus.. dan biasanya *Kok biasanya sih ๐Ÿ˜€ * diperingati sebagai hari pramuka…horeeeeee,,,, #bersorak #penting

Jadi sebetulnya saya gatau apa2 lho soal pramuka *Bangga Sangat!!!* dulu waktu SD ga pernah ikutan kyk gini.. paling waktu smp aja, itu pun ga bener.. males rasanya latihan baris berbaris ๐Ÿ˜€

nah dikarenakan jarang latihan kalo di ajarin tentang persandi-sandian.. semacam sandi morse, semapur, sandi rumput, sandi borobudur, sandi prambanan, sandi mendut (iya, itu candi) atau diajarin tentang simpul tali gtu, kyk simpul mati, simpul kupu-kupu, dan lainnya ย otomatis saya ga datang, dan itu artinya saya ga bisa lho.. hahahaha *berasa keren sendiri*

Terus ngapain kalo gatau apa-apa terus sok-sok-an nulis soal pramuka??!!!!!!!!!!!!!!

ya untuk gaya2an aja sih… yang penting tuh gaya,, ya pura2nya mengikuti tren masa kini ย *emang pramuka tren ya? * lagian momennya pas banget ma hari pramuka, jadi ya nulis tentang pramuka donk…

Maksa banget sih!!!!!

Jadi orang kadang harus maksa.. biar bisa bertahan hidup… coba kamu klo lagi dijalan ga punya duit, jauh dari rumah.. dan dalam keadaan lapar.. kalo sudah biasa jadi orang yang suka maksa, ya tinggal paksa aja untuk beliin kita makan, sukur-sukur bisa maksa orang untuk beliin kita baju baru, celana baru, mobil baru, rumah baru, dan dicariin pacaa….. ok yang itu g usah dilanjutin ๐Ÿ˜€

HAaaaaaaa tulisan geje ginih… hancurkan blog ini!!!!!!

biarin donk.. kan saya yang blog.. pokoknya dihari pramuka ini.. saya ingin mengucapkan salam pramuka, salam olahraga, salam ma spg… ๐Ÿ˜€

#dadahdadah #penting #minumobat #tidur

Advertisements

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s