tulis aja tulis..

ahhhh… ni hampir jam 12 malam.. 11:59 tepatnya.. bentar lagi jam 12 deh pokoknya… dan saya masih aja didepan kompi.. ga jelas.. bneran ga jelas..

ehmm.. saya baru ngabisin susu segelas.. katanya minum susu bkin tambah rileks.. dan gampang tidur.. hehee…  ehmm nulis apa ya? ntahlah.. ga ada tujuan juga..

tue Aug 9, 12:12 AM desire, begitu kata panel bar kompi.. ehmm… hari ni harus sahur, tapi masih aja blm tidur.. malah nulis2 ga jelas gini…

apakah ini tanda2 galau? halaaaahhh apa coba,, galau.. udah ah.. tulisan iseng ini ga usah dibaca *emang sapa yang mw baca? :mrgreen: *

Advertisements

10 thoughts on “tulis aja tulis..”

  1. ais ariani:
    aku baccccaaa!!!
    kalau kurang kerjaan sini ke rumahku ajah Diek, halamanku udah seminggu belon disapu

    wahhh makasih// tapi prasaan aq ga ngelamar jadi tukang sapu halaman deh… heheh 😀

    Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s