Catatan pertemanan

eaa,, menulis lagi, udah lama ga tulis menulis, maklum saya mah sibuk ๐Ÿ˜€ *sibuk apaan*

mungkin ini tulisan adalah bentuk dari.. ehmm kekecewaan.. ntahlah apanya, yang pasti saya sering banget mengalami seperti ini.

Oke berhenti disini dulu, yang kira-kira ingin membaca lanjutan silahkan teruskan baca tulisan ini sampai habis, dan untuk anda yang kira-kira tidak akan suka dengan tulisan ini,, yaaa,, tetep bacalah.. ntar sapa yang mw baca tulisa ini kalo anda pergi, jadi tetap baca tulisan ini walaupun anda tidak suka.. ๐Ÿ˜€

Untuk saya sistem pertemanan agak sedikit rumit, untuk saya berjiwa introvert *eaaa berjiwa ๐Ÿ˜€ * kadang saya terlihat suka menyendiri dan tidak butuh teman, tapi sebetulnya ga juga kok.. ehhh tapi bukan ini denk ceritanya… ๐Ÿ˜€

bertahun-tahun seperti manusia normal lainnya, ada beberapa mungkin bisa dikatakan banyak, memanggil manusia lain, dengan istilah teman.

menurut saya teman itu adalah ehmmmm orang yang menemani *errrrr oke jika anda ingin mengetahui definisi teman yang lebih “menggigit” silahkan gooling sendiri ๐Ÿ˜€ *, ok jadi semacam itulah yah.. heuehu.. :p

tapi saya heran kadang ada teman yang ehmmm.. gak tahu diri, ketika dia susah, saya bantu, tentunya sesuai dengan kemampuan saya dan setelah dia terlepas dari kesulitan, yang terjadi adalah ehmm “menusuk dari belakang” *Pke tanda kutip nih bukan arti sebenarnya ๐Ÿ˜€ * saya heran dengan orang-orang seperti itu, bukannya saya sombong, coba kalo ga ditolong, apa kabar mereka tuh? ntar bilang gada yang bantu, lah udah dibantu, malah bikin kesel.. arrghhh,.. itu menyebalkan…

Untuk kalian yah.. yang baca ini, semua orang itu pasti butuh pertolongan orang lain, tapi jangan kalian balas dengan bikin orang marah.

ehmmmm untuk kalian yang tidak pernah tahu bagaimana ย rasanya ditusuk dari belakang oleh orang yang kalian anggap teman, saya beritahu ya, rasanya sakit sekali, sangat menyebalkan.. jangan pernah lakukan itu kepada teman anda, jangan pernah khianati kepercayaannya, cuma orang-orang tolol yang berani mengkhianati temannya sendiri.. haaaa…..

 

*postingan ini ditulis dengan emosi diubun-ubun* :p

 

 

6 thoughts on “Catatan pertemanan”

  1. fiky13:
    sampe sekarang aja ane belom ngerti definisi teman itu apaan #ngakak

    โ€”-
    ini mbahas apaan sih? #hammer

    ๐Ÿ˜† wahhahaha apa ya? ga jelas juga sih iinih ๐Ÿ˜€

    Like

Komenin Atuh

